Peserta PPS Angkatan 21 Lemhanas Kunjungi Babel

Peserta Program Pendidikan Singkat (PPS) Lemhanas Angkatan XXI melakukan kunjungan pendidikan

Peserta PPS Angkatan 21 Lemhanas Kunjungi Babel
bangkapos.com/hendra
Peserta Program Pendidikan Singkat (PPS) Angkayan XXI Lemhanas saat berada di Rumah Dinas Gubernur Babel. Sabtu (30/9/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

 BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Peserta Program Pendidikan Singkat (PPS) Lemhanas Angkatan XXI melakukan kunjungan pendidikan sekaligus melakukan gathering ke Pulau Bangka, Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (30/9/2017).

Rombongan sebanyak 61 orang diterima langsung oleh Wakil Gubernur Babel, Abdul Fattah dan Sekda Babel, Yan Megawandi di Rumah Dinas Gubernur Babel.

Mewakili peserta Marsekal Muda, Tatang Herliansyah mengatakan kedatangan mereka sekaligus memenuhi undangan dari salah satu peserta yang kebetulan asal Babel yakni Thomas Jusman.

"Sudah 3 bulan lebih kita mengikuti pendidikan. Kebetulan saat libur kita isi dengan liburan bersama. Ini juga memenuhi hajatan dari salah satu peserta asal Babel, Thomas Djusman," kata Tatang.

Sementara itu Wakil Gubernur Babel, Abdul Fattah menyambut baik kedatangan PPS Angkatan 21 ke Babel. Diharapkan kedatangan ini dapat mengetahui kondisi Babel yang sebenarnya.

"Beginilah kondisi kita. Saya juga berharap para peserta ini setelah mengetahui kondisi babel, dapat memberikan masukan untuk membantu pemerintah memajukan provinsi babel. Khususnya membantu perekonomian masyarakat," kata Abdul Fattah.

Abdul Fatfah juga berharap para PPS Angkagan 21 Lemhanas ini juga dapat menjadi duta wisata Babel. Selama berkunjunga ke tempat pariwisata di Babel dapat menyebarkan kabar terkait bangka belitung, khususnya pariwisata yang ada.

Penulis: Hendra
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved