VIDEO-VIDEO Aksi Brutal Penembakan Massal di Las Vegas, 58 Tewas dan Ratusan Orang Terluka

Stephen Paddock melepaskan tembakan menggunakan senjata otomatis menewaskan sedikitnya 58 orang dan melukai 515 lainnya di Las Vegas

VIDEO-VIDEO Aksi Brutal Penembakan Massal di Las Vegas, 58 Tewas dan Ratusan Orang Terluka
(VIA RT)
Massa penonton konser berlarian saat mendengar suara rentetan tembakan dari lantai 32 Mandalay Bay, Las Vegas, Amerika Serikat. 

BANGKAPOS.COM, LAS VEGAS - Seorang pria bernama Stephen Paddock melepaskan tembakan menggunakan senjata otomatis menewaskan sedikitnya 58 orang dan melukai 515 lainnya di sebuah konser musik di Las Vegas, AS, Minggu (01/10) malam waktu setempat.

Pria berusia 64 tahun itu, yang tinggal di Mesquite, Negara Bagian Nevada, melepas tembakan bertubi-tubi ke arah kerumunan penonton konser yang menampilkan penyanyi musik country, Jason Aldean.

Baca: Inilah Sosok Stephen Paddock, Penembak yang Menewaskan 58 Orang di Las Vegas

Jumlah korban jiwa yang jatuh akibat aksinya merupakan yang terbesar sepanjang sejarah modern Amerika Serikat: melebihi 49 korban jiwa di kelab malam di Orlando, Negara Bagian Florida, pada Juni 2016 lalu.

Biro penyidik federal Amerika Serikat juga sudah menyingkirkan kemungkinan kaitannya dengan terorisme internasional walau ada klaim dari kelompok yang menamakan diri Negara Islam atau ISIS.

Baca: Skandal Perselingkuhan Eks Dubes Norwegia dan 3 Wanita Indonesia Terbongkar

Seorang pejabat mengatakan kepada kantor berita Reuters bahwa pria penembak tersebut memiliki sejarah masalah psikologis.

Inilah beberapa videonya:

Penulis: fitriadi
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved