Kekasih Pelaku Penembakan Las Vegas Buka Suara, Ternyata Bukan Keturunan Indonesia

Kekasih pelaku penembakan Las Vegas, Marilou Danley (62), akhirnya bersuara di hadapan publik untuk pertama kalinya sejak tragedi

Kekasih Pelaku Penembakan Las Vegas Buka Suara, Ternyata Bukan Keturunan Indonesia
(Twitter @LVMPD, Official Twitter for the Las Vegas Metropolitan Police Department)
Marilou Danely 

BANGKAPOS.COM- Kekasih pelaku penembakan Las Vegas, Marilou Danley (62), akhirnya bersuara di hadapan publik untuk pertama kalinya sejak tragedi penembakan.

Dia mengatakan, tak tahu menahu soal pembantaian yang direncanakan pacarnya saat ia bertolak ke luar negeri untuk mengunjungi keluarganya.

"Tidak pernah terpikir oleh saya dengan cara apa pun bahwa dia merencanakan kekerasan terhadap siapa pun," kata Marilou Danley dalam sebuah pernyataan yang dibacakan pengacaranya Matthew Lombard di luar kantor pusat FBI di Los Angeles.

Danley baru saja kembali dari tanah kelahirannya di Filipina pada Selasa dan diinterogasi panjang lebar oleh agen-agen FBI keesokan harinya.

Baca: Dibalik Gemerlap Kasino, Begini Fakta Kehidupan di Las Vegas yang Belum Banyak Diketahui Orang

Sebelum diberitakan, Marilou Danley keturunan Indonesia.

"Dia tidak pernah mengatakan apa pun kepada saya atau melakukan tindakan apa pun yang saya sadari dan mengerti dengan cara apa pun yang bisa menjadi peringatan bahwa sesuatu yang mengerikan seperti ini akan terjadi."

Danley yang disebut "orang yang menarik" oleh para penyelidik mengatakan awalnya dia senang saat Stephen Paddock mengiriminya uang di Filipina untuk membeli rumah bagi keluarganya tapi kemudian dia ketakutan jangan-jangan itu salah satu cara Stephen untuk putus darinya.

Paddock mengirim uang 100.000 dolar AS (sekitar Rp1,3 miliar) ke Filipina beberapa hari sebelum penembakan.

Danley yang merupakan seorang ibu sekaligus nenek itu mendarat di bandara internasional Los Angeles pada Selasa malam, dan langsung dicegat agen FBI yang ingin segera menginterogasinya soal pria yang sudah tinggal bersamanya selama empat tahun itu.

Halaman
123
Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved