Breaking News:

Begini Cara Marshanda dan Ben Kasyafani Tetap Kompak Mendidik Anak Supaya Tak Manja

Dalam urusan pola asuh, Chacha fokus tak hanya membesarkan anak yang sehat secara fisik, namun juga mental.

Instagram : marshanda99
Meski Telah Bercerai, Marshanda dan Ben Kasyafani Tetap Kompak Mendidik Anak Supaya Tak Manja 

BANGKAPOS.COM - Pesinetron sekaligus ibu muda Marshanda kini sedang disibukkan dengan berbagai aktivitas, termasuk dalam mengurus anak perempuannya, Sienna.

Memang tak mudah bagi perempuan yang akrab disapa Chacha ini dalam menjalani peran ibu yang mengasuh dan membesarkan anak sekaligus peran ayah untuk mencari nafkah bagi si buah hati.

Namun, hal ini justru membuatnya semakin berusaha menjadi ibu terbaik bagi anak satu-satunya tersebut.

Hal ini ditunjukkan dengan cara belajar pola asuh untuk mendidik Sienna, anak dari pernikahannya terdahulu dengan pembawa acara Ben Kasyafani.

"Kalau pola asuh dari kecil aku banyak banget belajar. Dan zaman sekarang sudah banyak banget sarana untuk parenting," tuturnya yang dilansir dari laman Kompas.

Dalam urusan pola asuh, Chacha fokus tak hanya membesarkan anak yang sehat secara fisik, namun juga mental.

"Aku belajar banyak teknik-teknik parenting yang membuat anak secara sehat secara mental, enggak hanya secara fisik dan gimana kita sebagai orangtua juga jauh yang namanya frustasi ngurus anak," tambahnya.

Tetapi, tidak cukup sampai di situ, perempuan 28 tahun ini juga menyadari pentingnya bersikap tegas kepada putrinya yang genap 4 tahun tersebut.

"Nge-balance-nya antara ketegasan dan cinta kepada anak yang butuh untuk diajarin gimana cara sopan kepada orangtua. Enggak semua yang dia mau harus diturutin," tuturnya.

Tapi nyatanya, walau sudah berpisah Chacha dan Ben tetap kompak dan bertanggung jawab bersama-sama untuk membesarkan Sienna dengan berdiskusi perihal tumbuh kembang anak mereka.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved