Breaking News: Barang Bukti Rokok Dititipkan ke Bea Cukai, Mesin Dikembalikan ke Pemilik

Untuk barang bukti tadi malam sudah kami serahkan ke bea dan cukai. Karena mereka yang punya kewenangan melakukan penyidikan temuan tersebut.

Breaking News: Barang Bukti Rokok Dititipkan ke Bea Cukai, Mesin Dikembalikan ke Pemilik
ISTIMEWA
Kapolsek Simpang Teritip Ipda Kukuh memperlihatkan sampel barang bukti puluhan dus rokok tanpa cukai 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Barang bukti 28 dus rokok merek Exo tanpa cukai yang diamankan Polsek Simpang Teritip, Minggu (8/10/2017) kemarin, diserahkan ke bea dan cukai Pangkalpinang.

Baca: Berurai Air Mata, Jenazah Bayi Rahayu Dibawa Pulang Pakai Mobil Tempat Bayi Ini Dilahirkan

Sementara delapan unit mesin mobil Nissan tahun 1989, mitsubishi 1978, marcedez 1984, marcedez benz 1975, marcedez benz 1964, marcedez benz 1982, toyota dyna 1979 dan marcedez 1980 dikembalikan ke pemilik Heru Setya Budiman warga Dusun Suntai, Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, setelah menunjukkan surat-surat dan BPKP tersebut.

Kapolsek Simpang Teritip Ipda Kukuh, mengatakan barang bukti puluhan dus rokok tanpa cukai tersebut diserahkan pihaknya, Minggu (8/10/2017) tadi malam. Hal ini dikarenakan, penyidikan tersebut ada ditangan bea dan cukai.

Sejauh ini pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak bea dan cukai, guna mendalami asal usul dan pemilik barang tersebut.

"Untuk barang bukti tadi malam sudah kami serahkan ke bea dan cukai. Karena mereka yang punya kewenangan melakukan penyidikan temuan tersebut. Sementara untuk mesin kami kembalikan ke pemilik setelah menunjukkan bukti dan kepemilikan surat-surat tersebut. Sejauh ini kami masih menelusuri pemilik dan asal usul barang," ujar Kukuh mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik, Senin (9/10/2017)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved