Motivasi Hidup Sehat, Kapolres Bateng Senam Bersama Siswa SD

Kegiatan senam ini pula juga bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat

Motivasi Hidup Sehat, Kapolres Bateng Senam Bersama Siswa SD
ist
Kapolres Bateng, AKBP Frenky Yusandhy senam bersama siswa SD di Desa Perlang, 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Guna memotivasi pola hidup sehat kepada warga serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Frenky Yusandhy hadir dalam kegiatan senam bersama di Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar.

Kegiatan digelar di SDN 07 Desa Perlang ini dimulai pada pukul 07.00 WIB, yang diikuti oleh Kapolsek Lubuk Besar IPDA Bayumi, Danpos AL, Kepala Puskesmas Lubuk Besar, Bhabinkamtibmas Desa Perlang, Bhabinsa Desa Perlang serta Masyarakat dan pelajar SDN tersebut.

Dalam kegiatan ini, selain senam bersama juga dilanjutkan dengan bersih-bersih lingkungan serta pembagian obat anti berkembangnya nyamuk di genangan air dan bak mandi, Senin (9/10/2017).

Frenky mengatakan meningkatkan kesadaran pola hidup sehat sangat baik terutama dimulai sejak dini yaitu dari anak-anak terutama di sekolah, dengan mendidik para pelajar untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

"Dengan memperingatkan untuk tidak membuang sampah sembarangan, makan-makanan yang sehat dan tidak lupa harus di iringi dengan berolah raga dengan melakukan senam agar tubuh menjadi sehat dan bugar," ujarnya.

Disebutkan Frenky selain untuk menyehatkan tubuh, kegiatan senam ini pula juga bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat.

Penulis: Evan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved