Polisi Tetapkan Tiga Orang DPO, Kasus Pengeroyokan Terhadap Wartawan

bagi masyarakat, kerabat maupun keluarga tiga orang itu yang mengetahui keberadaan mereka, untuk segera memberi

Polisi Tetapkan Tiga Orang DPO, Kasus Pengeroyokan Terhadap Wartawan
Pos Belitung/Disa Aryandi
Kapolsek Tanjungpandan AKP Gineung Pratidina. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Polsek Tanjungpandan, Rabu (11/10/2017) telah menetapkan tiga orang sebagai buron alias tercatat didalam daftar pencarian orang (DPO).

Tiga orang tersebut, semula diduga terlibat kasus pengeroyokan terhadap wartawan Pos Belitung Disa Aryandi.

Mereka diduga kuat, ikut melakukan tidak pidana pengeroyokan atau penganiayaan. Tiga orang DPO tersebut yaitu, berinisial WA, DI dan MI.

"Iya sudah ada tiga orang lagi diduga pelaku pengeroyokan, dan sudah kami tetapkan sebagai DPO. Itu merupakan hasil dari pengembangan penyidikan," kata Kapolsek Tanjungpandan AKP Gineung Pratidina kepada posbelitung.com, Rabu (11/10/2017).

Polisi, kata Gineung, selanjutnya akan berusaha buat mencari keberadaan tiga orang tersebut.

Namun bagi masyarakat, kerabat maupun keluarga tiga orang itu yang mengetahui keberadaan mereka, untuk segera memberi informasi kepada polisi.

Sebelumnya, peristiwa pengeroyak tersebut berlangsung, Selasa (26/9) di Kantor Pos Belitung Jalan Gaparman Kelurahan Lesung Batang.

Diduga pemicu dari aksi pengeroyokan dikantor media itu, terkait dengan pemberitaan aktivitas tambang pasir di eks kaolin martapura pada edisi cetak Jumat 22 September 2017.

Saat itu, puluhan orang yang mengaku sebagai LSM Intel dan Perwabel datang ke kantor tersebut. Hingga berujung pada pengeroyokan kepada seorang reporter Pos Belitung Disa Aryandi, yang membuat pemberitaan tersebut.(*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved