Sambut Halloween, Angelina Jolie Rela Habiskan Dana 1,047 Dolar AS

Jolie diketahui juga sangat suka merayakan Hallowen karena di Halloween tahun lalu, dia rela membeli semua kebutuhan untuk tampil seperti...

Sambut Halloween, Angelina Jolie Rela Habiskan Dana 1,047 Dolar AS
utaranews

MERAYAKAN pesta halloween, berbagai cara dilakukan orang untuk menyambutnya.

Seperti yang dilakukan salah satu selebriti Hollywood ini.

Baca:  Nonton di SINI LIVE STREAMING Crystal Palace vs Chelsea

Menyambut pesta halloween, pada Oktober inimantan istri Brdt Pitt, Angelina Jolie, terlihat sibuk membeli peralatan pesta tersebut.

Aktirs yang membintangi film Maleficent diketahui sanggup berbelanja sebanyak $ 1,047 dolar atau setara dengan 14.072.727 bila dirupiahkan, untuk membeli pakaian dan perlengkapan pesta Halloween termasuk asesoris seperti pedang berdarah, burung palsu dalam sangkar, tutu berwarna-warni, dan satu set senjata ninja. 

Baca: Nonton di SINI LIVE STREAMING Getafe vs Real Madrid

Menurut laman TMZ sebagaimana dilaporkan melalui utarenws, aktris berusia 42 tahun itu telah mengunakan uang tunai untuk membeli segala kelengkapan itu dan termasuk kelengkapan tambahan lain seperti kostum bayi, gigi labu, dan jaket.

Pada kesempatan itu, Jolie berbelanja dengan putrinya, Zahara di toko Glendale Halloween, California.

Baca: Begini Penampakan Foto Mesra Judika dengan 2 Wanita Seksi yang Tersebar, Netizen Beri Peringatan Ini

Jolie diketahui juga sangat suka merayakan Hallowen karena di Halloween tahun lalu, dia rela membeli semua kebutuhan untuk tampil seperti 'vampir'.

Sementara itu, meski bercerai dari Brad Pitt, Jolie mengklaim bahwa dia merasa semakin kuat dan sekarang ingin tinggal dengan enam anaknya, Zahara, Maddox, Pax, Shiloh dan si kembar Knox dan Vivienne.

Baca: Duel dengan Anggota TNI, Bimantoro Akhirnya Minta Maaf, Netter Malah tak Legowo, Ternyata Karena Ini

"Saya pikir saya semakin kuat. Tapi saat kita melewati masa-masa sulit, sebagai seorang ibu, kita memiliki tanggung jawab besar untuk anak-anak kita. Mereka membutuhkan saya." (*)

Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved