Warga Rangkui Kagumi Komitmen Udin

Saya sudah tahu seperti apa beliau (Udin). Dia datang kesini memberikan manfaat. Saya bangga dengan komitmennya

Warga Rangkui Kagumi Komitmen Udin
Ist
Drs Saparuddin MT PhD akrab disapa Udin bersama masyarakat Kelurahan Pintu Air Kecamatan Rangkui, Minggu (15/10/2017). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Warga Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang menyebut Drs Saparudin MT PhD atau akrab disapa Udin merupakan sosok yang komitmen terhadap ucapan dan janjinya kepada masyarakat, terlebih kepada warga Kecamatan Rangkui.

Kegiatan sosial berupa cek kesehatan (cek darah dan gula), cek mata dan mendapat kacamata gratis serta pesta rakyat yang digelar sejak pagi, Minggu (15/10/2017) hingga malam, menjadi bukti bahwa Udin mendengarkan harapan warga untuk menggelar kegiatan serupa yang pernah dilakukannya beberapa tahun lalu.

Drs H Saparudin MT PhD bersama masyarakat pada kegiatan sosial berupa cek kesehatan (cek darah dan gula), cek mata dan mendapat kacamata gratis serta pesta rakyat yang digelar sejak pagi, Minggu (15/10/2017) hingga malam, di Kecamatan Rangkui Pangkalpinang.
Drs H Saparudin MT PhD bersama masyarakat pada kegiatan sosial berupa cek kesehatan (cek darah dan gula), cek mata dan mendapat kacamata gratis serta pesta rakyat yang digelar sejak pagi, Minggu (15/10/2017) hingga malam, di Kecamatan Rangkui Pangkalpinang. (Ist)

Menurut salah satu warga, Kamaskari (68), kegiatan sosial ini sangat bermanfaat bagi warga.

"Saya sudah tahu seperti apa beliau (Udin). Dia datang kesini memberikan manfaat. Saya bangga dengan komitmennya," terangnya.

Sebelumnya, dalam sambutan di hadapan ratusan warga ketika membuka acara bakti sosial tersebut, calon penyandang Profesor di bidang IT yang dikenal dengan keramahannya ini menegaskan, bahwa dirinya akan berbuat adil dan akan menggelar kegiatan serupa di kecamatan lainnya.

"Masyarakat adalah mitra saya. Kegiatan ini (Kegiatan sosial dan pesta rakyat) juga akan saya laksanakan di kecamatan lain. Insya Allah saya maunya adil," tutupnya. (Adv/doi)

Penulis: Dody
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved