Breaking News:

Ditahan KPK, Bupati Rita Dibilang Wanita Perkasa, 'Selalu Tebar Senyum dan Berjiwa Metal'

"Dia bisa dibilang sebagai sosok wanita perkasa di tanah air. Jiwa metal yang ada di dalam dirinya membuat dia selalu tegar dan tidak ..."

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari tiba di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta untuk menjalani pemeriksaan, Jumat (13/10/2017). Rita Widyasari menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai saksi untuk tersangka Hari Susanto Gun selaku Direktur Utama PT SGP terkait kasus penerimaan gratifikasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Meski sudah resmi ditahan dan menyandang status tersangka dugaan kasus gratifikasi, Bupati Kutai Kartanegara(Kukar) Rita Widyasari tetap tegar.

Ia meyakini tuduhan yang dialamatkan kepadanya adalah buah dari manuver lawan politiknya yang mencoba menghentikan laju Rita ke panggung Pilgub Kalimantan Timur tahun 2018 mendatang.

Baca: Bikin Jantungan, Jembatan Kaca di Pegunungan Ini Akan Retak Setiap Melangkah

Baca: Nggak Nyangka, Kenakan Baju Gym, Kiki Fatmala Bikin Netizen Salah Fokus ke Bagian Tubuh Ini

"Dia bisa dibilang sebagai sosok wanita perkasa di tanah air. Jiwa metal yang ada di dalam dirinya membuat dia selalu tegar dan tidak mudah putus asa. Dia selalu tersenyum setiap kali harus meghadapi berbagai cobaan akibat manuver lawan politiknya," kata Juru Bicara Bupati Rita, Yoga Hartantoro, kepada wartawan, Minggu(15/10/2017).

Yoga mengatakan, hingga saat ini masih banyak orang yang tidak percaya Rita Widyasari harus mendekam di tahanan KPK.

Baca: Terkuak, Inilah Sosok Mantan Menteri Era Soeharto yang Pandai Mengambil Hati Ibu Tien

Apalagi, tuduhan kepadanya sarat dengan kepentingan politik menjelang Pilkada 2018.

Bahkan, ketika ditahan oleh KPK, Rita Widyasari meminta para pendukungnya tidak menangis dan tidak unjuk kekuatan melalui demonstrasi.

Baca: Astaga, Bebek dan Ayam Ini Digantung di Belakang Mobil, Videonya Jadi Viral

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved