Breaking News

Warga Pasir Garam Temukan Mayat Wanita Di Bawah Tower

Aswadi kaget saat sedang menebas rumput melihat sosok manusia yang terbaring di dekat tower

Warga Pasir Garam Temukan Mayat Wanita Di Bawah Tower
Ist
Penemuan mayat wanita di Desa Pasir Garam, Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah, Selasa (17/10/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Masyarakat Desa Pasir Garam, Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah (Bateng) mendadak heboh mendengar ada temuan mayat perempuan di bawah tower SUTT nomor 60 kebun sawit, Selasa (17/10/2017).

Mayat perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh Aswadi (28) warga Pangkalpinang dan Toufan (24) warga Pangkalpinang yang sedang melakukan penebasan rumput didaerah tersebut yang menghalangi kerangka tower SUTT.

Aswadi kaget saat sedang menebas rumput melihat sosok manusia yang terbaring di dekat tower.

Ia pun langsung berinisiatif untuk melaporkan hal itu kepada ketua RT 04 Desa Pasir Garam.

Penemjan mayat di Desa Pasirgaram
Penemuan mayat di Desa Pasirgaram (Ist)

Dikonfrimasi, Kabag Ops Polres Bateng, Kompol Nur Samsi membenarkan mengenai penemuan mayat perempuan tersebut yang berada dibawah tower SUTT kebun sawit milik Bambang Jalan Penagan Desa Pasir Garam, Kecamatan Simpang Katis.

Nur mengatakan saat mendapat laporan adanya penemuan mayat, kapolsek simpang katis langsung turun ke lokasi untuk melihat sosok mayat wanita tersebut.

"Kapolsek dan anggota setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat wanita ditemukan di dibawah tower SUTT nomor 60 kebun sawit milik Bambang, kemudian Kapolsek dan anggota mendatangi TKP dan melihat sesosok mayat wanita yang belum diketahui identitasnya tergeletak di bawah tower listrik no 60 yang berada di kebun sawit jalan Penagan Desa Pasir Garam," ujarnya.

Nur mengatakan mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Aswadi dan Toufan yang sedang melakukan penebasan rumput yang menghalangi kerangka tower.

"Di mana di salah satu tiang penyangga tower ada ditemukan mayat perempuan yang belum diketahui identisanya tergeletak tengkurap, selanjutnya Aswadi langsung menghubungi ketua RT 04 YUDI untuk memberitahukan penemuan mayat perempuan tersebut," ujarnya.(*)

Penulis: Evan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved