PT TDM Toboali Gelar Scoopy Family, Konvoi Keliling Kota Toboali

Kegiatan dimulai dari depan Showroom TDM Toboali menuju ke arah simpang lima, Jalan Jenderal Sudirman

Bangkapos/Riki Pratama
PT Tunas Dwipa Matra Cabang Toboali menggelar kegiatan Scoopy Family berupa konvoi kendaraan honda Scoppy keliling kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung, pada Sabtu (21/10/2017) sore 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--PT Tunas Dwipa Matra Cabang Toboali menggelar kegiatan Scoopy Family berupa konvoi kendaraan honda Scoppy keliling kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung, pada Sabtu (21/10/2017) sore.

Kegiatan dimulai dari depan Showroom TDM Toboali menuju ke arah simpang lima, Jalan Jenderal Sudirman Toboali

Kegiatan Scoppy Family ini di ikuti sebanyak 30 pengendara motor Scoppy dari kalangan masyarakat umum dan konsumen TDM, dengan menggunakan motor Scoppy dari pengeluaran pertama hingga yang terbaru saat ini.

Para peserta dengan menggunakan seragam jaket hitam lis merah, melaksanakan konvoi bersama, Jalan Jenderal sudirman yang awalnya sepi menjadi ramai ketika para pengguna motor Scoppy melewatinya.

Ketika konvoi berlangsung para peserta juga tak sungkan menyapa dan membunyikan klakson ketika menyapa warga yang melihat iring iringan konvoi motor dari pinggir jalan.

Kepala Cabang Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Toboali, Joni Pangaribuan (43) mengatakan tujuanya kegiatan ini selain untuk melakukan promosi, juga sebagai upaya pihaknya mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi sesama pengguna motor Honda di Kecamatan Toboali, Bangka Selatan.

"Kita selain melakukan promosi, juga berusaha untuk membentuk komunitas motor honda di Basel. Setidaknya bahwa kami bisa memberikan kontribusi dan melaksanakan kegiatan yang positif terhadap kaula muda, serta menjaga silaturahmi sesama pengguna motor Scoppy sebagai wadah komunitas pecinta motor honda,"ujar Joni kepada wartawan, Sabtu (21/10/2017) di sela kegiatanya.

Joni menambahkan, bahwa peserta yang ikut dalam kegiatan Scoopy Family, Rolling City Scoopy bersama TDM Toboali akan mendapatkan pengisian BBM jenis Pertalite secara gratis diberikan oleh pihak TDM Toboali.

"Kita memberikan pengisian Pertalite Rp 15 ribu, lalu mendapatkan jaket honda dan uang konsumsi untuk peserta yang ikut,"lanjutnya

Selain itu, Joni berharap dari kegiatan yang pertama kali dilakukan ini, akan terus berlangsung pada bulan bulan berikutnya, agar kedepannya bisa pula terbentuk komunitas motor Honda lainya, bukan hanya Scoppy tetapi segala macam tipe motor Honda.

"Kami dari pihak Honda juga selalu aktif dalam kegiatan sosial lainya, selain kegiatan ini, Honda juga pernah menggelar kegiatan donor darah, sumbangan untuk pembangunan mushola di Puskesmas Toboali, berbuka bersama anak yatim piatu saat bulan puasa, ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Honda terhadap masyarakat Toboali,"ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved