Polres Babar Sudah Selidiki Penyebab Rusaknya Jembatan Air Daeng Muntok

Yang pasti kami tengah melakukan penyelidikan terkait kerusakan jembatan itu. Untuk sampel-sampel dan apa

Polres Babar Sudah Selidiki Penyebab Rusaknya Jembatan Air Daeng Muntok
Bangkapos/Anthoni
Kondisi jembatan Air Daeng Muntok, Kabupaten Bangka Barat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Elpiadi, menyebut pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait kerusakan sejumlah inprastruktur jembatan Air Daeng, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Namun mantan Kasat Pol Air Polres Bangka Barat itu, belum bersedia memberikan keterangan terkait materi dan objek penyelidikan yang dilakukan terkait penyebab kerusakan jembatan yang menelan anggaran APBN senilai Rp 8.858.519.000 tersebut.

Selain itu, Elpiadi juga masih merahasiakan sampel- sampel inprastruktur apa saja yang menjadi bahan penyelidikan pihaknya, karena alasan masih dalam tahapan penyelidikan.

"Yang pasti kami tengah melakukan penyelidikan terkait kerusakan jembatan itu. Untuk sampel-sampel dan apa saja yang menjadi objek pemeriksaan masih kami rahasiakan karena masih dalam tahap penyelidikan," ujar Elpiadi mewakili Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik, Rabu (25/10/2017)

Diberitakan sebelumnya Subdit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polda Babel, mengintruksikan Tipikor Reskrim Polres Babar, turun mengecek kerusakan yang terjadi di Jembatan Air Daeng, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Intruksi ini menyusul temuan kerusakan jembatan yang dibangun tahun 2015 silam.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved