Meski Juventus Menang 4-1 Lawan SPAL, Pelatih Allegri Berang Banting Jaket

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berang melihat penampilan timnya meski menang 4-1 atas SPAL

Meski Juventus Menang 4-1 Lawan SPAL, Pelatih Allegri Berang Banting Jaket
AFP
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan golnya bersama Miralem Pjanic (kanan) dalam laga Liga Italia kontra SPAL di Juventus Stadium, Turin, pada 25 Oktober 2017. MIGUEL MEDINA/AFP/BOLASPORT.COM 

BANGKAPOS.COM, ITALIA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berang melihat penampilan timnya meski menang 4-1 atas SPAL pada pekan ke 10 Liga Italia, Kamis (26/10/2017) dini hari WIB.

Dalam laga di Stadion Allianz tersebut, Si Nyonya Tua unggul berkat gol-gol dari Federico Bernadeschi (14'), Paulo Dybala (22'), Gonzalo Higuain (65') dan Juan Cuadrado (70').

Empat gol Juventus tersebut hanya mampu dibalas satu gol oleh SPALmelalui Alberto Paloschi (34').

Meski menang besar, Massimiliano Allegri tidak senang dengan penampilan timnya karena minim menciptakan peluang.

Jika hal tersebut terus terjadi, Bianconeri bisa kerepotan ketika menghadapi AC Milan di pekan ke-11.

"Jika kami bermain seperti ini di San Siro dan mengulangi performa ini melawan Milan, maka kami pasti akan kalah," ujar Allegri dilansir Mediaset Premium.

"Kami gagal bekerja dengan baik setelah mencetak gol, tapi dapat mempertahankan tingkat intensitas dan konsentrasi. Kami mendapat masalah pada jeda babak dan SPALmampu tampil lebih baik," ujar dia.

Pada babak kedua, saat kedudukan 2-1 untuk kubu tuan rumah, SPAL mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Alberto Paloschi.

Untung bagi Juve karena wasit menganulir gol tersebut lantaran Paloschi terperangkap offside.

Hampir berhasilnya SPAL menyamakan kedudukan membuat Allegri murka.

"Bukan seolah-olah kami hanya ingin bermain menyerang atau bertahan, tapi saya ingin kami bermain dengan seimbang," katanya.

"Saya harap ini adalah kali terakhir saya harus membanting jaket ke tanah karena marah, saya jadi lebih cepat tua karena hal ini," ujar Allegri.

Dengan kemenangan atas SPAL ini Juventus  masih tetap berada di posisi ketiga klasemen Liga Italiadengan 25 poin.

Gianluigi Buffon dkk tertinggal satu poin dari Inter Milan di peringkat kedua dan tiga poin dari Napoli di puncak klasemen.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Menang 4-1 atas SPAL, Pelatih Juventus Justru Murka dan Banting Jaket

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved