Bank BTN Panggil 28 Debitur di Bangka Belitung, Ini Daftar Namanya

Bank BTN mengumumkan dan memanggil Saudara/I agar segera menyelesaikan kewajibannya selaku debitur.

Bank BTN Panggil 28 Debitur di Bangka Belitung, Ini Daftar Namanya
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Menunjuk Perjanjian KPR-BTN dengan Saudara/I, maka dengan ini Bank BTN mengumumkan dan memanggil Saudara/I dengan pernyataan sebagai berikut :

1. Surat-surat pembinaan debitur KPR-BTN yang berisikan peringatan atas penyelesaian tunggakan (Kredit Macet) yang menjadi kewajiban kredit Saudara/i.

2. Bahwa Saudara/I telah wanprestasi dengan melanggar Pasal 14 dan Pasal 15 Perjanjian Kredit KPR-BTN Tentang Penghunian dan Pemeliharaan Rumah dan Debitur Wanprestasi.

3. Bahwa selanjutnya kami menagih dan memanggil Saudara/I untuk melunasi seluruh hutang selambat-lambatnya 10 (sepuluh) hari kerja terhitung sejak pengumuman ini diterbitkan dan apabila Saudara/I mengabaikan atau tidak merespon maka Bank BTN selaku kreditur akan melaksanakan penjualan barang agunan berdasarkan :

a. Pasal 19 Tentang Penguasaan dan Penjualan/Eksekusi Barang Agunan (Pelaksanaan Eksekusi Hak Tanggungan, Fidusia dan Surat Kuasa Untuk Menjual yang telah Saudara/I tandata­ngani).

b. Pasal 20 tentang Penyerahan Piutang Kepada Pihak Lain (Cessie) Setelah Piutang dialihkan kepada pihak ketiga maka apabila Saudara ingin menyelesaikan kewajibannya, Saudara/I dapat menyelesaikan kepada pihak ketiga.

4. Bahwa bersama ini pula kami mengundang investor perorangan maupun Badan Hukum untuk mengajukan Surat Penawaran Minat Pembelian Barang Agunan Bank BTN selambat-lambatnya 10 (sepuluh) hari kerja sejak pengumuman ini.

Berikut ini nama-nama debitur yang dipanggik pihak Bank BTN:

a
a ()
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved