Satpol PP Pangkalpinang Copoti Spanduk Pencitraan Balon Peserta Pilkada

Kedepannya akan kita lakukan juga di jalan sekitar perumahan. Karena ini kan masuk masa kampanye. Nanti ada waktunya

Bangkapos/Hendra
Aktivitas penertiban spanduk dan baleho pencitraan bakal calon peserta pilkada Pangkalpinang di simpang Theresia, Jalan Selan, Pangkalpinang, Kamis (3/11/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Kesbangpol mulai melakukan penertiban spanduk dan baleho para bakal calon peserta pilkada Pangkalpinang.

Kamis (3/11/2017), tampak sejumlah anggota satpol pp kota Pangkalpinang, menurunkan spanduk di jalan Theresia dan sekitarnya hingga ke Jalan Baru arah simpang DKT.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP Kota Pangkalpinang) Rasdian kepada bangkapos.com mengatakan penertiban mulai dilakukan pada awal November ini. Khususnya pemasang reklame vendor pencitraan bakal calon peserta pilkada Pangkalpinang.

"Yang vendor ini kita tertibkan. Inikan belum masuk masa kampanye, jadi kita lakukan penertiban langsung dan juga untuk kerapian kota Pangkalpinang" kata Rasdian.

Penertiban akan dilakukan terus oleh Sarpol Pp. Untuk awal ini Rasdian mengatakan hanya yang ada di jalan protokol. 

"Kedepannya akan kita lakukan juga di jalan sekitar perumahan. Karena ini kan masuk masa kampanye. Nanti ada waktunya untuk itu. Kalau mau bisa ke media lain saja seperti di Bangka Pos" ujarnya.(*)

Penulis: Hendra
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved