Breaking News

Kaki Kanan Ami Terkena Sengatan Petir, Telinga Anak dan Keponakannya Berdengung

Badai petir ini rupanya juga menimbulkan korban, dimana rumah Akhian, warga Kampung Songliang Sungailiat porak poranda

Kaki Kanan Ami Terkena Sengatan Petir, Telinga Anak dan Keponakannya Berdengung
bangkapos.com/Edwardi
Dinding rumah Akhian yang rusak terkena sambaran petir 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Hujan lebat disertai petir melanda Kota Sungailiat, Jumat (3/112017) siang antara pukul 13.00-15.00 WIB. Peristiwa ini dinilai cukup mengejutkan dan menakutkan warga.

Baca: Rumah Akhian Nyaris Terbakar Disambar Petir

Badai petir ini rupanya juga menimbulkan korban, dimana rumah Akhian, warga Kampung Songliang Sungailiat porak poranda terkena sambaran petir yang diduga terjadi beberapa kali sekitar pukul 14.00 WIB.

Ami menunjukkan dinding rumahnya terkelupas dan gorden jendela yang terbakar akibat disambar petir
Ami menunjukkan dinding rumahnya terkelupas dan gorden jendela yang terbakar akibat disambar petir (bangkapos.com/Edwardi)

Selain rumahnya rusak, Ami, istri Akhian juga mengalami sengatan petir di bagian kaki kanannya sehingga terasa kram, kapel, nyeri, serta memerah.

Sedangkan anak sulung dan keponakannya yang sedang belajar atau mengerjakan PR mengalami telinga berdengung. Saat kejadian Akhian sedang bekerja di luar rumah.

Ditambahkan Ami, waktu itu ingin segera berangkat dari tempat tidur namun kaki kanan tidak bisa bergerak seperti kram dan kapel juga nyeri. Beberapa saat kemudian baru bisa bangun dari tempat tidur.

“Anak sulung dan keponakan yang sedang belajar juga mengeluhkan telinganya berdengung,” kata Ami kepada Bangkapos.com di rumahnya.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved