KAHMI Basel Gelar Jalan Sehat di Pulau Pongok

Jalan sehat ini adalah salah satu program kerja dari majlis daerah KAHMI Basel, setelah ini masih ada program

KAHMI Basel Gelar Jalan Sehat di Pulau Pongok
Ist
Kegiatan jalan sehat majlis daerah KAHMI di Pulau Pongok Bangka Selatan, Sabtu (4/11) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Majelis daerah Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bangka Selatan akan menggelar Jalan sehat di Pulau Pongok Kabupaten Bangka Selatan, Minggu, (05/ 2017).

Mengangkat tema "kembangkan semangat kreativitas olahraga dan solidaritas" acara Jalan Sehat ini merupakan puncak perayaan milad KAHMI Ke-51.

"Ini merupakan acara puncak milad KAHMI yang di gelar KAHMI Bangka selatan," ujar Gusnia Ketua panitia pelaksana Milad Ke-51 KAHMI kepada bangkapos.com melalui siaran persnya, Sabtu (4/11).

Sementara Syahrullah kordinator presidium majlis daerah KAHMI Basel mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dari kegiatan alumni Himpunan Mahasiswa Islam harus bisa menjadi sebuah pembawa perubahan yang bisa menyentuh langsung Kepada masyarakat.

Salah satu melalui program Jalan sehat agar ini bisa menjaga silahturahim dan kesolidan antara pengurus KAHMI dan masyarakat serta pemerintah daerah.

"Jalan sehat ini adalah salah satu program kerja dari majlis daerah KAHMI Basel, setelah ini masih ada program kerja yang terus bersentuhan langsung Kepada masyarakat," Imbuhnya (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved