Kembali Berulah, Didi Mahardika Menahan Dokumen Penting Milik Vanessa Angel

Artis peran Vanessa Angel mengaku belum bisa lepas dari mantan kekasihnya Didi Mahardhika.

Kembali Berulah, Didi Mahardika Menahan Dokumen Penting Milik Vanessa Angel
Tribunnews.com
Pasangan selebritis, Didi Mahardika dan Vanessa Angel usai proses lamaran di Bunga Rampai Restauran, Menteng, Jakarta Selatan 

BANGKAPOS.COM-- Artis peran Vanessa Angel mengaku belum bisa lepas dari mantan kekasihnya Didi Mahardhika. 

Bukan karena ia masih cinta, tetapi karena Didi hingga saat ini masih menahan sejumlah dokumen berharga milik Vanessa.

"Ada beberapa barang-barang aku yang tertinggal di rumah dia dan itu aku enggak boleh ambil. Itu dokumen-dokumen penting aku, kayak paspor, akta lahir, kartu keluarga, BPKB mobil," ujarnya saat ditemui di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) malam.

Surat-surat penting itu ada di rumah Didi karena dulunya dipakai untuk kepentingan administrasi rencana pernikahan mereka. Ternyata pernikahan mereka batal.

"Waktu itu mau nikah kan, harus ngurus N1, N2, N3, N4, N5, apalah itu. Jadi dokumen aku semua ada di situ. Terus sekarang dia tuh kayak menahan dokumen itu gitu," ujar Vanessa.

Pemain sejumlah film televisi ini mengatakan, ia sudah berupaya meminta dokumen tersebut ke Didi, baik itu secara langsung maupun minta tolong ayahnya.

"Papa udah ke sana, kata dia (Didi) 'silakan aja ambil, tapi harus Eca (Vanessa) yang ke sini'. Oke aku datangin nih sendiri ke rumahnya, aku nge-bell rumahnya ada kali setengah jam, enggak dibukain," ujar Vanessa.

Ia lalu berinisiatif menelepon asisten rumah tangga Didi dan menanyakan perihal dokumen tersebut.

Namun, ia malah tidak diperbolehkan untuk mengambil dokumennya sendiri.

"Katanya 'oh pesan dari Bapak enggak boleh ada yang ambil barang'. Aku jawab 'loh itu kan barang saya, hak saya, dokumen-dokumen penting saya, saya berhak' 'oh enggak pokoknya pesan Bapak enggak boleh ambil barang mau siapa pun itu'. Ya sudah masa aku mau panjat pagar, kayak maling dong jadinya," ujar Vanessa.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved