Breaking News:

Liga Spanyol

Tanpa Gol Ronaldo, Madrid Permak Las Palmas 3-0

Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Las Palmas dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Spanyol.

Editor: fitriadi
AFP
Pemain Real Madrid merayakan gol yang diciptakan Isco ke gawang Girona pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Montilivi, Minggu (29/10/2017) malam WIB. JOSEP LAGO/AFP/BOLASPORT.COM 

BANGKAPOS.COM - Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Las Palmas dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeau, Minggu (6/11/2017).

Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini langsung mengambil inisiatif menyerang.

Karim Benzema nyaris membuka keunggulan Los Blancos pada menit ke-4, sayang Benzema gagal memanfaatkan peluang meski dirinya sudah berhadapan langsung dengan kiper Raul Lizoan.

Anak asuhan Zinedine Zidane akhirnya mampu memecah kebuntuan justru dari sang gelandang Casemiro yang mampu memanfaatkan sebuah sepak pojok pada menit ke 41.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Los Blancos masih tidak ingin mengendurkan serangannya.

Marco Asensio mampu menambah mengandakan kedudukan pada menit ke-56 setelah menyambar bola tinjuan dari penjaga gawang Las Palmas, Raul Lizoan dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Real Madrid menutup golnya ke gawang Las Palmas lewat Isco pada menit ke-74 setelah memanfaat umpan dari Cristiano Ronaldo.

Kemenangan ini membuat Real Madrid menggeser posisi Atletico Madrid di peringkat ketiga Liga Spanyol dengan 23 poin tertinggal delapan poindari Barcelona di puncak klasemen.

Real Madrid 3-0 Las Palmas ( Casemiro 41', Marco Asensio 57', Isco 64').

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved