Gara-gara OTT Kades Beruas, Para Kades di Babar Deg-degkan Soal Prona

Kabag Hukum Pemkab Bangka Barat Deskurniawan, meminta kepala desa tidak menghawatirkan, kejadian OTT

Gara-gara OTT Kades Beruas, Para Kades di Babar Deg-degkan Soal Prona
bangkapos.com/dok
Kabag Hukum Pemkab Babar Deskurniawan SH

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabag Hukum Pemkab Bangka Barat Deskurniawan, meminta kepala desa tidak menghawatirkan, kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang sempat melibatkan Kades Beruas Pariandi baru-baru ini.

Selain itu, dirinya juga meminta para kades tak canggung dan segan meminta pendampingan pihaknya terkait aturan dan pemungutan Prona.

Selain pihaknya, ada juga Ispektorat dan tim T4PD Kejari Babar yang siap mendampingi kades terkait kepengurusan dan pungutan Prona tersebut.

Ditegaskan Deskurniawan, saat ini Peraturan Bupati (Perbup) Prona tersebut tengah diproses dan digodok pihaknya. Deskurniawan berharap dalam waktu dekat Perbub tersebut rampung sehingga bisa memberikan jaminan dan kepastian hukum kepada para kades.

" Kami minta para kades tidak down, yang penting bekerja pada tupoksinya. Kan ada bagian hukum, inspektorat dan tim TP4D, mereka siap melakukan pendampingan. Saat ini perbub nya tengah diproses, semoga dalam waktu dekat rampung," kata Deskurniawan memberikan arahan kepada para Kades di gedung OR II, Selasa (7/11/2017).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved