Terapi Pijat Alternatif Tabib Ganteng, Sekali Colek Begini Reaksi Pasien Ibu-ibu, Lihat Videonya!

Pasien terutama ibu-ibu yang sakit pasti tahu dan sangat tahu bagaimana colekan sakti sang tabib bikin mereka sembuh.

Terapi Pijat Alternatif Tabib Ganteng, Sekali Colek Begini Reaksi Pasien Ibu-ibu, Lihat Videonya!
Youtube
Angga Praja Buana saat mengobati pasiennya. 

BANGKAPOS,COM -- Bagi khalayak umum tidak banyak yang tahu, siapa sebenarnya tabib ganteng Angga Praja Buana.

Namun pasien terutama ibu-ibu yang sakit pasti tahu dan sangat tahu bagaimana colekan sakti sang tabib bikin mereka sembuh.

Baca: Sosok Dokter Letty yang Ditembak Mati Suami, Cantik, Kaya Ternyata Keluarganya

Tidak heran kemudian makin dikenalnya Angga Praja Buana lewat keahlian pijat alternatifnya ini semakin membuat orang bertanya tanya, dari alamat praktek, bisa menyembuhkan penyakit apa saja?,

//

atau bahkan ada yang bertanya tarif dari jasa yang ia kerjakan.

Angga Praja Buana111
Angga Praja Buana111 (Youtube)

Namun dibalik itu, tidak banyak tahu sosoknya, namun metode pengobatannya yang unik, hanya main colek sana colek sini, pasien baik wanita ataupun pria bisa sembuh.

//

Bahkan, dalam setiap pengobatan Angga tidak lupa menjabarkan secara gamblang apa saja penyakit yang dialami pasien layaknya seorang dokter, apa saja pantangannya, dan bagaimana merawat dan meminum obat, disamping terpai ajaibnya.

Baca: Kisah Viral Forografer Merinding Lihat Rumah Istri Veteran

Bahkan dalam sebuah video viral ditulis, pria ini justru video istrinya yang tengah dicolek si Tabib, dan dia sembuh. Video ini youtube-nya yang menjadi trending dan ditonton banyak orang.

Salah satu akun yang paling getol memposting video adalah Hendra Hardiy, yang bisa dikatakan staf dan assisten sang Tabib.

Angga Praja Buana
Angga Praja Buana (Youtube)

Selalu dibawah postingan video dia berkomentar begini:
Hendra Hardiy:
"Totok saraf P17ET bisa melayani pendaftaran pasien melalui via telpon. praktek buka minggu~jumat jm 08.00, SABTU LIBUR Pendaftaran tiap hari dibuka mulai jam 08.00 (Via Telpon CS) dgn kuota pasien 60/hari Konfirmasi/daftar kehadiran anda sehari sebelumnya. Cs 082330218597 telpon aja yes." ujarnya.
"Semoga dengan sistem ini semua bisa terlayani. Alamat Kabupaten Situbondo, Kecamatan Kendit - Prov. Jawa Timur (tanya P. Yon Angga) JAM 8 NO CS BARU AKTIF. HANYA MELALUI VIA TELPON SAJA. DATANG KERUMAH TIDAK SAYA DATA. DIBACA DAN TELAAH KALIMAT INI. THINK SMART. KONFIRMASI KEADAAN PASIEN TERLEBIH DAHULU jika telat saat gilirannya.maka anda mendapat GILIRAN TERAKHIR (tepat waktu)."

Siapakah Angga, tidak banyak yang tahu siapa dia, tetapi yang jelas dia seorang pria muda yang ahli pengobatan, totok syaraf dan memiliki wawasan mendalam soal beberapa penyakit berat, seperti Asam Lambung, Stroke, gangguan syaraf lainnya, maag kronis, vertigo dan sakit serupanya, bahkan lumpuh. WOW, dia pun disebut-sebut memiliki tenaga dalam dan sakti, karena beberapa pasien mengaku seperti ketertum saat melakukan Terafi.

Gaul dan Pandai Menyanyi

Sepintas lewat aku facebook Angga Praja Buana, dukun ganteng ini mengaku dari Situbondo, Owner Totok Saraf P17ET. Alumnus SMA Negeri 1 Panji. Dia pun terbilang gaul.

Seperti postingan berikut ini: "Penginnya saya ikut indonesian idol,apa daya suara terlalu merdu untuk di dengar orang lain. Alhasil dengerin sndri saja." tampak dia menyanyi dengan seorang anak kecil dengan gembira.

Baca: Roro Fitria Makan Kembang Saat Ritual, Hasilnya Bisa Komunikasi dengan Uang Keramat

Hebatnya, akun facebooknya ini diikuti 116.497 pengikuti. Lebih hebatnya lagi video-video yang diposting selalu menjadi viral.

Penasaran ingin lihat video, yuk lihat aktivitasnya sehari-hari menjalankan terapi dan totok syaraf berikut ini:

Berikut Komentarnya:

Babeh thea :Biarin mas angga yg nyiyir mh . Yg penting kita niat menolong dengan penuh ke ikhlasan isyaallah , ALLAH SWT , akan mengabulknnya AMIIN YAROBBAL ALLAMIIN.

Nur Lela: Yg penting niatnya membantu sesama.......mengobati adalah pekerjaan mulia.....pokoke bismillah mas.....semoga berkah

Herman Ganteng:Kepengen..tpi sayang...jauh.dri Jakarta..
Status aku orang kerja..

Baca: Siapa Sangka Begini Kelakuan Paspampres Ganteng yang Dipuja Kaum Wanita Saat Remaja

aira normala:Klo blh tau alamatnya lengkap mas tabib ini mana ya...dan klo blh nomer tlp nya jg..

Langsung duduk dan jalan sendiri!!! Tak mendengar langsung bisa dengar. Subhanallah Senyuman pasien yg bisa sembuh itu yang membuatku bahagia. Ambarawa manado hadir dikendit. Bismillah sembuh saraf kejepit dan osteoporosis ibunda Fenny Lusyana.

 Atau Video Berikutnya, meski judulnya sedikit aneh, tetapi bisa ditonton dengan layak, karena ini juga proses pengobatan yang luar biasa:

Atau Proses pengobatan kali ini, si ibu bebeapa kali dicolek dan sembuh:

Beberapa netizen memberikan apresiasi tenang metode hebat ini:

Tango Line:Yaalloh semoga bisa buka praktek seminggu 2 x di Madiun atau di solo... Sehat selalu mas angga

Roiyandi Abbas:Assalamualaikum..Subhanallah..Mas Angga Praja sungguh saya merasa kagum dg cara pengobatan sprti Mas..Saya org yg menderita penyakit kejang otot terus2an mulai dari pi ggul sampai telapak kaki..Saya kepengen berobat ke Mas Angga..Tlg minta alamatnya yg lngkp.Trmksh sblmnya.Jazaakumullah.

(Sriwijaya Post/Hendra Kusuma)
Editor: fitriadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved