Breaking News

Tongkang Youngtat Terombang Ambing Dibawa Gelombang

Tongkang kapal yang di bawa oleh tugboat Yongtat 9 terlihat terombang ambing di tengah laut perairan Pongok

Tongkang Youngtat Terombang Ambing Dibawa Gelombang
bangkapos.com/Riki Pratama
Kondisi di dalam kapal tongkang Yountat yang terlihat bersih tanpa adanya muatan pasir, foto diambil Minggu (12/11/2017) 

Laporan Wartawan Bangkapos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Tongkang kapal yang di bawa oleh tugboat Yongtat 9 terlihat terombang ambing di tengah laut perairan Pongok, Kabupaten Bangka Selatan pada Minggu ( 12/11/2017) siang.

Baca: Dua Penyelam Berhasil Temukan Tugboat TB Yongtat 9 di Dasar Laut Pongok

Tongkang milik PT Putra Sihiong Mandiri ini merupakan tongkang buatan tahun 1998 dengan ukuran 230 fit dan memiliki kapasitas 2.500 kubik.

Pantauan bangkapos.com terlihat tongkang kapal dalam kondisi kosong tidak membawa muatan pasir di dalamnya. Hanya saja terlihat sisa sisa pasir yang menempel pada dinding dan lantai tongkang.

Kondisi besi tongkang juga terlihat sudah tua, dinding dan beberapa bagian lainya sudah hitam berkarat. Sementara tali tambang yang menyambung dengan rantai terlihat masih terikat, taki itu mengikat dan memanjang ke dalam dasar laut, tersambung dengan kapal tugboat yang tenggelam.

Diatas tongkang ini juga di gunakan para tim SAR gabungan untuk mengontrol serta berkoordinasi mengawasi proses pencarian enam ABK korban kapal tenggelam. Dimana hingga Minggu siang ke enam korban yang hilang belum juga di temukan oleh para penyelam.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved