Brimob Polda Babel Miliki Tower Serba Guna

Tower ini tidak hanya digunakan oleh internal Brimob Polda Kepulauan Babel saja, namun juga terbuka untuk masyarakat

Brimob Polda Babel Miliki Tower Serba Guna
bangkapos/deddy marjaya
Tower serba guna yang diresmikan Kapolda Brigjen (Pol) syaiful Zachri di depan Mako Brimob Tanjung Gunung Selasa (14/11/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Tower serba guna saat ini berdiri dan resmi digunakan di Mako Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung kawasan Tanjung Gunung.

Kapolda Brigjen (Pol) Syaful Zachri Selasa (14/11/2017) melakukan peresmian penggunaan tower setinggi 25 meter yang berada didepan sisi kanan Mako.

Sejumlah personil Brimob Polda Babel, TNI AD dan Tim Basarnas melakukan ujicoba dengan berbagai kemampuan.

"Semoga berdirinya tower ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan personil Brimob kedepannya," kata Brigjen Syaiful Zachri.

Sementara itu, Dansat Brimob Kombes (Pol) Farid Bachtiar Effendi mengatakan tower ini dibangun berkat dukungan sejumlah pihak.

Tower ini tidak hanya digunakan oleh internal Brimob Polda Kepulauan Babel saja, namun juga terbuka untuk masyarakat atau instansi yang akan menggunakannya untuk berlatih atau kegiatan lain.

"Silahkan mengajukan penggunaan tower ini bagi masyarakat atau instansi boile digunakan untuk berbagai kegiatan," kata Kombes (Pol) Farid Bachtiar.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved