Karang Taruna Bangka Selatan Resmi Dilantik Bupati

Bupati Bangka Selatan Justiar Noer resmi melantikan pengurusan Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan

Karang Taruna Bangka Selatan Resmi Dilantik Bupati
Bangkapos/riki
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer resmi melantik pengurusan Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan masa bakti 2017-2022, pada Rabu (15/11/2017) di ruang pertemuan KONI Basel. 

Laporan Wartawan Bangka Pos , Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Bupati Bangka Selatan Justiar Noer resmi melantikan pengurusan Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan masa bakti 2017-2022, Rabu (15/11/2017) di ruang pertemuan KONI Basel.

Ketua Karang Taruna Bangka Selatan, Adi Abing mengatakan dirinya akan terus berusaha bersinergi dan mendukung pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan.

Adi menyebutkan dengan pengukuhkan ini menjadi momentum agar karang taruna bisa berkomitmen mengerjakan program kedepannya.

"Kami kedepan mempunyai sasaran pencapaian yang tentu mendukung pembangunan Basel, kita terus membangun sinergitas pemuda dan meningkatkan peran Karang Taruna dalam meningkatkan pembangunan serta perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan sosial, di Basel," jelas Adi Abing dalam sambutannya, Rabu (15/11/2017).

Ia mengatakan, keanggotaan karang taruna yang baru ini diisi oleh pemuda yang memiliki latar belakang keahlian beragam, sehingga diharapkan mampu menjalankan program Karang Taruna Kedepannya.

Selain Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, hadir pula Amir Laode Wakil Karang Taruna Provinsi Babel yang menyampaikan banyak pesan terkait fungsi dan tugas Karang Taruna.

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved