Uut Permatasari Bakal Goyang Panggung Festival Jiran Nusantara

Artis Ibukota Uut Permatasari, akan tampil dan menghibur dalam Festival Jiran Nusantara memperingati Hari jadi Kota Muntok

IST
Uut Permatasari 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Artis Ibukota Uut Permatasari, akan tampil dan menghibur dalam Festival Jiran Nusantara memperingati Hari jadi Kota Muntok ke 283. Selain artis ibukota, rangkain festival Jiran Nusantara juga dimeriakan berbagai perlombaan dan hiburan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Jiran Nusantara, Brury Rusadi, mengatakan rangkaian kegiatan festival Jiran Nusantara berlangsung selama delapa hari mulai dari 3-11 Desember 2017 mendatang. Pada tanggal 8 Desember mendatang Uut, dijadwalkan manggung dan menghibur masyarakat Muntok.

" Rangkaian kegiatan Festival Jiran Nusantara ini akan berlangsung dari tanggal 3-11 Desember mendatang dan menampilkan aksi panggung Artis ibukota Uut Permatasari," ujar Bruri Rusadi kepada bangkapos.com, Minggu (19/11/2017)

Selain aksi panggung artis ibukota, rangkaian kegiatan Festival Jiran Nusantara juga diisi kegiatan jalan santai, perlombaan Cak ling king, Bakiak, lomba lagu melayu, dan semua rangkaian acara dengan ciri khas kota Muntok, dilanjutkan pertunjukkan hiburan pada malam hari.

" Selain penampilan Uut, acara juga dimeriahkan dengan jalan santai, lomba cak ling king, bakiak pokoknya yang mempunyai ciri khas Melayu kota Muntok. Baru malam harinya dilanjutkan hiburan," bebernya.

Sementara itu Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pariwasata dan Kebudayaan, Syahrul Efendi, memberi apresiasi rangkaian kegiatan festival jiran Nusantara disemarakkan artis ibukota.

Dirinya berharap, event semacam ini menjadi wadah sekaligus sarana mempromosikan budaya dan pariwisata Bangka Barat.

" Tentunya kami apresiasi ya, semoga dengan kehadiran Uut ini kegiatan Festival Jiran Nusantara semakin meriah sehingga budaya dan pariwisata Bangka Barat semakin dikenal," harap Syahrul.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved