17 Tahun Bangka Belitung, Semoga Semakin Jaya dan Sejahtera

Seiring waktu berjalan, Selasa tanggal 21 November 2017 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung genap berusia 17 tahun.

17 Tahun Bangka Belitung, Semoga Semakin Jaya dan Sejahtera

BANGKA POS - Apabila se­seorang telah menginjak usia 17 tahun, maka sudah bisa dikatakan orang tersebut masuk dalam usia dewasa.

Pada perkembangan usai dewasa ini, pencapaian kemandirian dan identitas sangat menonjol mencakup kematangan mental, emosional, sosial, dan fisik.

Bagaimana dengan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang juga pada tanggal 21 November tahun ini menginjak usianya ke-17 tahun.

Tentu kita tidak bisa menyamakan ciri fisik dan psikologis manusia yang sudah masuk kategori dewasa ketika menginjak usia 17 tahun de­ngan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang juga sama berusia 17 Tahun.

Namun demikian, secara kasat mata kita bisa melihat ciri-ciri perubahan-perubahan itu.

Seiring waktu berjalan, dan tahun berganti, Selasa tanggal 21 November 2017 Provinsi
Kepulauan Bangka Belitung genap berusia 17 tahun.

Mengambil tema “Melalui Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-17, Mari Kita Kerja Bersama dalam Mewujudkan Bangka Belitung yang Sejahtera, Maju, Unggul di Bidang Inovasi Agropolitan dan Bahari serta Pelayanan Publik yang Efisian dan Cepat Berbasis Teknologi dan Berdaya Saing Global’, peringatan hari jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke-17 tetap menjadi pertanda optimisitis bagi masyarakat Kepulauan Bangka Belitung akan terus berbenah dan lebih baik.

Semangat patriotis para tokoh pejuang pendiri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tentunya harus dihargai dan dilanjutkan oleh para generasi penerus di provinsi ini.

Jasa para pejuang pendiri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung harus selalu terpelihara dikenang untuk menyinari kehidupan tiap generasi, untuk terus melanjutkan perjuangan dalam mewujudkan rakyat Kepulauan Bangka Belitung yang semakin maju, mandiri dan sejahtera.

Momentum peringatan hari ulang tahun harusnya dijadikan kesempatan untuk berintrospeksi oleh seluruh masyarakat Kepulauan Bangka Belitung dan juga aparatur Pemerintah Provinsi

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved