Breaking News:

Fahri Akbar Maulana Setiap Hari Mengaji Untuk Menjadi Hafidz Internasional

Tak terkecuali Fahri Akbar Maulana. Fahri yang berumur 10 tahun ini bercita-cita menjadi seorang hafidz internasional

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
IST
Fahri Akbar Maulana 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Menjadi kebanggaan orang tua dan semua orang merupakan harapan semua orang dan bonus bagi kita dalam menjalani hidup di dunia ini.

Tak terkecuali Fahri Akbar Maulana. Fahri yang berumur 10 tahun ini bercita-cita menjadi seorang hafidz internasional yang dapat membanggakan orang tua dan bisa seperti Musa yang hafal Al Quran 30 juz.

"Saya ingin menjadi hafiz yang bisa menghapal Al quran 30 juz," ungkap Fahri yang membacakan kalam Illahi dalam kegiatan Ayo Mengaji Setiap Hari atau One Day One Juz, Selasa (21/11/17) di SDN 16 Kenanga Sungailiat Kabupaten Bangka.

Fahri juga menyebutkan, dirinya telah belajar mengaji sejak duduk di kelas dua sekolah dasar dan sampai dengan sekarang.

"Saya mengaji hampir setiap hari, sama dengan guru ngaji, seperti Ustad Dadang Abdul Muin, ibu Vita Fitria serta kedua orang tua saya juga, kalau sama ustad Dadang dan ibu Vita Fitria seminggu tiga kali," jelasnya.

Fahri mengatakan juga, dirinya selain belajar di rumah, juga sekarang ini ikut lomba mengaji untuk melatih suara sehingga semakin bagus dalam mengaji.

"Saya ada lomba ikut, alhamdullilah bisa juara juga, sepert lomba tilawah, tartil, hafidz," urainya.

Ke depan Fahri yang bercita-cita menjadi hafidz internasional ini mengharapkan dirinya mendapat dukungan dari semua orang, termasuk juga pak Bupati Bangka dan lainnya.

"Semoga bisa membaca Al quran semakin baik dan bisa menjadi hafidz yang dapat mengharumkan daerah, orang tua dan lainnya," harap Fahri.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved