Permintaan Kahiyang Kepada Penata Rias, Enggak Menor, Maunya Sederhana

Putri Presiden Joko Widodo punya permintaan khusus kepada perias pengantinnya. Satu di antaranya tidak ingin make-upnya menor

Permintaan Kahiyang Kepada Penata Rias, Enggak Menor, Maunya Sederhana
KOMPAS.com / Mei Leandha
Nico Samosir saat merias wajah Kahiyang, Rabu (22/11/2017) 

BANGKAPOS.COM--Putri Presiden Joko Widodo punya permintaan khusus kepada perias pengantinnya. Satu di antaranya tidak ingin make-upnya menor alias terlalu tebal.

Penata rias pengantin Nico Samosir (27) mengatakan, permintaan Kahiyang Ayu agar bisa tampil sederhana. Artinya, bedak diwajahnya enggak tebal alias menor.

"Mbak Kahiyang enggak mau tebal, enggak mau menor. Mbak Kahiyang ingin yang sederhana. Jadi saya menuruti permintaan beliau," ujarnya, saat ditemui, di Media Center, Jalan Ringroad, Rabu (22/11/2017).

Menurutnya, penampilan Kahiyang Ayu selama acara Haroan Boru (menginjakkan kaki di rumah mertua) dan penabalan marga di Medan cukup apik.

Kahiyang Ayu, katanya, sepadan menggunakan kebaya merah jambu. Apalagi, istri Muhammad Bobby Nasution itu hanya pengin berpenampilan sederhana.

Ia mengklaim, Kahiyang merasa puas dengan hasil make-upnya. Bahkan, selama merias tidak ada kendala karena Kahiyang sosok perempuan yang tidak bawel.

"Apalagi, dia (Kahiyang) orangnya humble, enggak cerewet, pendiam tapi asyik. Jadi selama make up kita enggak ada kendala," ungkap warga Jalan Abadi, Ringroad, Medan ini.

Baca: Pisah Rumah dengan Sunu, Begini Kehidupan Suci Bersama 3 Anaknya

Nico menceritakan, pengalamannya saat Minggu (19/11/ 2017) sempat kewalahan lantaran waktu make up yang sempit. Kahiyang-Bobby tiba pukul 13.00 WIB karena pesawatnya delay.

"Baru kemudian ke hotel dan saya hanya kebagian waktu 30 menit. Di situ kita make up dan hair do (menata rambut) buru-buru. Bersyukurnya hasilnya bagus," lanjutnya.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved