Baju Boleh Berbeda, Parpol Diminta Jaga Keutuhan Negara

Restunemi menilai bagi Pemerintah Kabupaten Bangka rapat koordinasi penataan daerah pemilihan dan alokasi kursi sangat penting.

Baju Boleh Berbeda, Parpol Diminta Jaga Keutuhan Negara
bangkapos.com/Nurhayati
Rapat koordinasi penataan daerah pemilihan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Staf Ahli Politik dan Pemerintahan Kabupaten Bangka Restunemi menilai bagi Pemerintah Kabupaten Bangka rapat koordinasi penataan daerah pemilihan dan alokasi kursi dalam Pemilu 2019 sangat penting.

Apalagi hal ini berkaitan dengan Undan-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu dan Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2017 tentang tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan Pemilu 2017.

"KPU sebagai yang punya hajat tolong sampaikan peraturannya karena satu tujuan kita untuk keutuhan negara. Baju boleh berbeda tetapi satu tujuan untuk kesejahteraan masyarakat," kata Restunemi mewakili Bupati Bangka H Tarmizi Saat ketika membuka rakor penataan daerah pemilihan dan alokasi kursi dalam Pemilu 2019, Rabu (23/11/2017) di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat.

Dia mengatakan, masukan dari partai politik sangat penting dimana pada tahun 2018 dilaksanakanya pemilukada untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Bangka serta pada tahun 2019 untuk memilih para wakil rakyat yang menjadi pilihan masyarakat di Kabupaten Bangka. "Apapun konsekuensinya kita berpegang teguh pada dasar negara dan keutuhan Republik Indonesia. Kita tidak ingin ajang ini menjadi kerusuhan. Tujuannya untuk menyatukan bahasa dan pesepsi kita. Mari kita bekerjasama untuk membangun daerah," ajak Restunemi.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved