Breaking News:

Polres Pangkalpinang Gelar Seleksi Persiapan Pengawal Pribadi Cawako

Rencananya sebanyak 16 personel Kepolisian ini akan dipilih sebagai pendamping pengawalan pribadi bagi para

Editor: Iwan Satriawan
Ist
Sejumlah personel Kepolisian Pangkalpinang saat melewati tes menembak dalam seleksi calon pengawal pribadi Pilkada Wali Kota dan Wakilnya di SPN Lubuk Bunter, Kamis (23/11/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepolisian Resor Pangkalpinang melakukan seleksi terhadap 45 personelnya dalam persiapan pengawalan pribadi pendampingan calon terpilih di Pemilihan Kepala Daerah Kota Pangkalpinang, Kamis (23/11/2017).

Rencananya sebanyak 16 personel Kepolisian ini akan dipilih sebagai pendamping pengawalan pribadi bagi para calon Wali Kota dan Wakilnya.

Kepala tim sekaligus pelatih seleksi ini, AKP Edison Toha mengatakan sejumlah personel yang terpilih ini merupakan beberapa fungsi dan satuan yang ada di Polres Pangkalpinang.

"Nantinya akan di seleksi melalui beberapa kegiatan latihan, baik kesehatan, psikotes, beladiri serta menembak," jelas Edison Toha yang juga merupakan Kasat Sabhara Pangkalpinang.

Menurutnya, seleksi ini akan berlangsung hingga satu bulan kedepan sesuai tahapan seleksi.

"Kita harapkan yang terpilih nantinya bisa melakukan tugas serta fungsinya secara baik. Mereka ini merupakan personel terbaik dalam melakukan pengawalan nanti," ujarnya.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved