Sopir Truk Kontainer Ini Banting Setir Usai Tabrak Mobil

Tabrakan kembali terjadi yang melibatkan truk pengangkut kontainer nopol B 3201 OF dengan mobil boks pengangkut teh botol

Sopir Truk Kontainer Ini Banting Setir Usai Tabrak Mobil
Tribunsumsel.com
Kondisi truk kontainer dan mobil boks yang bertabrakan, Kamis (23/11/2017). 

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - Tabrakan kembali terjadi yang melibatkan truk pengangkut kontainer nopol B 3201 OF dengan mobil boks pengangkut teh botol nopol BG 8639 JA dan mobil Datsun BG 1553 RJ di Jalan RE Martadinata Palembang Kecamatan IT II Palembang, Kamis (23/11/2017).

Sopir truk kontainer yang melaju dari Pusri menuju ke Pasar Lembang, pertama kali menabrak mobil Datsun yang dikendarai Tintin dari arah belakang.

Usai menabrak mobil Datsun, sopir membanting setir ke arah kanan hingga menaiki media jalan.

Hingga akhirnya truk kontainer menabrak mobil boks BG 8639 JA yang dikendarai Jaka Saputra. Sopir mobil boks sempat terjepit dan harus dibantu warga untuk mengeluarkannya.

"Dari belakang truk kontainer terus mengelakson, jadi aku lebih cepat mengendarai mobil. Mau menepi tidak bisa karena banyak mobil yang parkir, saat itulah dari belakang truk itu menabrak mobil aku," katanya.

Usai menabrak, sopir truk kontainer kabur meninggalkan truknya.

Warga yang melihat kejadian tersebut, tidak terpikir untuk mengejar sopir truk kontainer. Karena warga sibuk menyelamatkan sopir mobil boks yang terjepit.

Editor: edwardi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved