Breaking News:

Sehari Penuh PPK dan PPS Jalani Bimtek Tentang Pilkada 2018

KPU Pangkalpinang memberikan bimbingan teknis untuk anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS)

Bangka Pos / Hendra
KPU Pangkalpinang menggelar bimbingan teknis untuk PPK dan PPS persiapan pilkada 2018. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KPU Pangkalpinang memberikan bimbingan teknis untuk anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), di ruang OR, Kantor Walikota Pangkalpinang, Sabtu (25/11/2017).

Divisi Perencanaan dan Data Informasi, KPU Pangkalpinang, Yusmayadi‎ kepada bangkapos.com mengatakan bimbingan tersebut diberikan agar para PPK dan PPS mengerti dengan jelas tugas dan tangungjawabnya masing-masing.

"Tugas mereka sangat penting. Suksesnya pilkada juga ada di tangan mereka. Jadi kita berikan bimbingan teknis tentang tugas dan tanggungjawab masing-masing. Bimtek akan kita gelar selama sehari penuh," kata Yusmayadi.

Pemateri dalam Bimtek tersebut dari seluruh komisioner KPU dan Ketua Panwaslu Kota Pangkalpinang. Sedangkan materi bimbtek sendiri sesuai dengan bidang dari komisoner KPU.

"Ada juga dari ketua panwaslu ibu Ida. Materinya terkait pengawasan pemilu. Kalau dari KPU materi sesuai dengan Divisi masing-masing," ujar Yusmayadi.

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved