Wanita Penjaga Rumah Kos yang Jasadnya Digerogoti Anjing Tinggalkan Pesan Terakhir

Beberapa bagian terutama di bagian tangan dan kakinya sudah tidak utuh lagi karena digerogoti oleh 9 ekor anjing

Wanita Penjaga Rumah Kos yang Jasadnya Digerogoti Anjing Tinggalkan Pesan Terakhir
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Jenazah wanita yang dicabik anjing peliharaanya di Depok. 

BANGKAPOS.COM, DEPOK - "Saya ingin lebih bermasyarakat karena saya di sini tinggal sendiri. Supaya kalau ada apa-apa, warga pada mau bantu saya," kata Ahmad Fauzi alias Ozzy, Ketua RT 4/7, Kelurahan Pondok Cina, menirukan ucapan terakhir Asnawati (50) alias Tante Vero, pada dirinya sekitar dua bulan lalu.

Ucapan itu masih terngiang hingga kini di telinga Fauzi. "Saya inget bener, itu ucapan dia curhat terakhir kali ke saya, sebagai Ketua RT," kata Fauzi kepada Warta Kota di depan Rumah Kos Puri Asih di Jalan Cengkeh, RT 4/7, Kelurahan Pondok Cina, Beji, Depok, dimana Asnawati menjadi penjaga kos.

Di salah satu kamar di area di dekat kebun atau halaman belakang di Rumah Kos Puri Asih itulah Asnawati ditemukan tak bernyawa, Jumat (24/11/2017) dinihari.

Jenasahnya diketahui sudah membusuk dan beberapa bagian terutama di bagian tangan dan kakinya sudah tidak utuh lagi karena digerogoti oleh 9 ekor anjing peliharaannya.

Baca: Mengerikan! Jenazah Wanita Penghuni Kos Dicabik-cabik 11 Anjing Peliharaannya

Menurut Fauzi, Asnawati memang cukup bermasyarakat dan lebih aktif dalam setengah tahun terakhir.

"Pengajian, senam dan arisan ibu-ibu di sini, dia aktif sekali dan selalu ikut," kata Fauzi.

Ia menjelaskan Asnawati sudah lebih 10 tahun tinggal di wilayah itu. Dalam KTPnya Asnawati diketahui tercatat warga RT 3/7, Kelurahan Pondok Cina, Beji, Depok. Sementara Puri Asih dimana Asnawati bekerja dan tinggal adalah RT 4, RW 7.

"KTP dia kenapa RT 3 RW 7, karena di sana di RT sebelah itu Tante Vero dipercaya jaga kos juga, Rumah Kos Palimanan namanya," kata Fauzi.

Namun kata Fauzi, Tante Vero lebih banyak di Puri Asih. "Soalnya yang kosan di Palimanan sudah ada penjaga kos lain, Pak De, disapanya," kata Fauzi.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved