Kadis PU Basel Berharap Gedung Smart City Selesai Tepat Waktu

Ir Ansori mengatakan bahwa pada saat ini pihak pemerintah sedang melakukan pembangunan gedung Smart City

Kadis PU Basel Berharap Gedung Smart City Selesai Tepat Waktu
bangkapos.com/Riki Pratama
Gedung Smart City yang berada di lingkungan Komplek Perkantoran Pemkab Basel, terlihat masih dalam pengerjaan foto diambil Senin, (27/11/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan ruang dan Perhubungan Pemkab Basel, Ir Ansori mengatakan bahwa pada saat ini pihak pemerintah sedang melakukan pembangunan gedung Smart City yang berada di Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Selatan.

Dimana bangunan yang dalam proses itu, menghabiskan anggaran APBD 2017 sebesar Rp. 2.908.199.000 dengan konsultan Supervisi CV.Generasi Biru Konsultan.

Hingga saat ini menurutnya pengerjaan baru mencapai 50 persen. Sehingga perlunya percepatan pengerjaan agar bangunan itu selesai sampai akhir tahun ini, karena Ansori khawatiran pelaksanaan pekerjaan proyek fisik pada tahun 2017 tidak selesai tepat waktu.

"Pada saat ini progresnya baru sekitar 50 persen, makanya kita agak khawatir takut tidak selesai. saya menghimbau agar kontraktor dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut sesuai dengan jadwal yang telah kita tetapkan,"jelas Ansori kepada wartawan, Senin (27/11/2017) di ruanganya.

Dengan alasan itu dirinya menghimbau agar kontraktor dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut sesuai dengan jadwal kegiatan yang telah ditetapkan, upaya yang bisa dilakukan menurutnya dengan penambahan personil pekerja dan waktu kerjanya.

" Saat ini progresnya baru sekitar 50 persen, makanya kita agak khawatir takut tidak selesai. saya menghimbau agar kontraktor dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut sesuai dengan jadwal yang telah kita tetapkan hingga akhir Desember,"ujarnya

Ansori menambahkan jika sampai dengan akhir jadwal yang telah ditetapkan belum terselesaikan maka akan dikenakan denda satu permil perhari.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved