Kutu Buku Hingga Orang Tua, Inilah 6 Fakta Mengejutkan Kasus Video Mesum Asal Samarinda

NA, wanita yang memerankan adegan dewasa dalam video mesum tersebut dikenal di sekolah sebagai sosok yang

Kutu Buku Hingga Orang Tua, Inilah 6 Fakta Mengejutkan Kasus Video Mesum Asal Samarinda
Istimewa/Warta Kota
Ilustrasi. 

BANGKAPOS.COM--Kasus mencuatnya video mesum yang dilakukan oleh dua remaja asal Samarinda NA dan RA menghebohkan publik.

Dilansir TribunKaltim.com berikut fakta-fakta terkait kasus tersebut.

Wanita dalam Video Ternyata Kutu Buku

NA, wanita yang memerankan adegan dewasa dalam video mesum tersebut dikenal di sekolah sebagai sosok yang kurang gaul, bahkan dikenal sebagai kutu buku.

"Memang terkenal di sekolah, tapi termasuk kuper (kurang pergaulan), dan kutu buku, hal inilah yang dimanfaatkan oleh mantan pacarnya untuk membujuk dan merayu korban. Kita bisa lihat sendiri di video itu, tampak dia pasif, dan inisiatif dari adegan itu dari RA," ucap Agus, pengacara NA.

NA Korban Bujuk Rayu

Pengacara korban tidak menyangkal saat itu NA telah terbujuk rayu mantan kekasihnya, RA (19) untuk berhubungan badan layaknya pasangan suami istri.

Bahkan, sebelum persetubuhan itu dilakukan, RA kerap mengirim foto foto tidak senonoh kepada NA, dengan maksud agar NA mau berhubungan badan.

"Pengakuan klien kami, dia kerap di kirimkan gambar kemaluan, bahkan masturbasi dan dibujuk rayu untuk berhubungan seksual. Dan, adegan itu direkam tanpa sepengetahuan klien kami, walaupun kalau kita perhatikan di video itu, dia (NA) melihat ke ponsel. Dia ini minus 6, dan tidak bisa melihat dengan jelas dari jarak segitu," urainya.

Dilakukan Usai Acara Perpisahan

Halaman
123
Editor: tidakada016
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved