Mbah Mijan Beberkan Pertanda Bencana di Depan Mata, Ajak Masyarakat Berdoa Bersama

Dia menuliskan hanya sekadar mengingatkan untuk waspada dan berdoa, sedikitpun tak pernah berpikir untuk memaksa

Mbah Mijan Beberkan Pertanda Bencana di Depan Mata, Ajak Masyarakat Berdoa Bersama
Twitter - Mbah Mijan 

BANGKAPOS.COM--Sempat meramalkan adanya bencana pada 9 Desember, paranormal Mbah Mijan kembali berkicau.

Dalam kicauan ini, paranormal yang dikenal di kalangan selebritis itu mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa 'menolak' bencana di Indonesia.

"Dekat, dekat, dekat semakin dekat! tampak, tampak, semakin tampak! Pasrah duh Gusti, semua adalah kehendakMu ya Rabb, doa bisa merubah nasib, mari kita doa bersama Guys, semoga semua bencana tidak terjadi di Indonesia, Amiiin," cuit akun @mbah_mijan, Senin (27/1/2017).

Tak cuma itu, Mbah Mijan lewat akun @mbah_mijan, juga membeberkan 'tanda-tanda' yang tidak disebutkan mengacu pada bencana apa.

Dia menuliskan hanya sekadar mengingatkan untuk waspada dan berdoa, sedikitpun tak pernah berpikir untuk memaksa publik percaya.

"Tidakkah engkau sadari tanda-tanda itu wahai manusia, waspadalah, saya hanya sekedar mengingatkan untuk waspada dan berdoalah, sedikitpun tak pernah berfikir untuk memaksa kalian percaya, tidak! berdoalah, berdoalah, berdoalah!!!" kicau akun @mbah_mijan.

Yang terang, dalam kicauan itu, Mbah Mijan mengaku melihat banjir bandang, tanah longsor, gempa dan angin besar yang semuanya dinilai tidak wajar.

"Saya melihat banjir bandang, saya melihat tanah longsor, saya melihat gempa, saya melihat angin besar yang semuanya tak wajar dan saya hingga hari ini terus berdoa agar semua penglihatan itu salah, salah, salah! dan Indonesia aman dari marabahaya, berdoalah setiap bepergian," cuit akun @mbah_mijan.

Mbah Mijan pun meminta netizen mengamati kicauannya pada 21 November silam.

Dalam kicauan 21 November silam, Mbah Mijan mengingatkan perubahan alam sudah dimulai.

Halaman
1234
Editor: tidakada016
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved