Kabupaten Bangka Satu-satunya Raih Penghargaan Smart City Nusantara

Ada 12 puskesmas di Kabupaten Bangka yang sudah terlayani dengan smart city

Kabupaten Bangka Satu-satunya Raih Penghargaan Smart City Nusantara
bangkapos/nurhayati
Bupati Bangka H Tarmizi Saat ketika menerima penghargaan Smart City Nusantara dari PT Telkom yang diserahkan POH PT Telkom Babel Rozali, Rabu (29/11/2017) di Ruang Kerja Bupati Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--POH PT Telkom Babel Rozali mengatakan, pemberian penghargaan Smart City Nusantara dari PT Telkom kepada Pemkab Bangka merupakan penghargaan berskala nasional yang diberikan karena mengimplementasikannya di puskesmas-puskesmas.

"Se Babel ini baru Kabupaten Bangka yang dapat penghargaan ini. Ada 12 puskesmas di Kabupaten Bangka yang sudah terlayani dengan smart city. Dari kami pihak Telkom menyampaikan penghargaan kepada bupati dan jajarannya yang sudah mengimplementasikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat," ungkap Rozali ketika menyampaikan penghargaan Smart City Nusantara kepada Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Rabu (29/11/2017) di Ruang Kerja Bupati Bangka.

Baca: Warga Sudah Tak Tahan Lagi Bau Busuk, Ancam Akan Lepaskan Ternak Babi

Ia berharap, kerjasama di bidang pelayanan kesehatan ini bisa mempermudah maupun mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

"Kami siap membantu. Semoga Telkom tetap dipercaya membantu bupati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Satu-satunya Kabupaten Bangka induk terbaik se Indonesia. Mudah-mudahan penghargaan ini jadi acuan kita melayani masyarakat," harap Rozali.

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved