Dalam Satu Minggu, Pemda Bangka Raih 7 Penghargaan, Bupati Tarmizi Ucapkan Terima Kasih

Tiga penghargaan diraih Pemda Bangka bertepatan dengan HUT Provinsi Babel pada tanggal 21 November 2017.

Dalam Satu Minggu, Pemda Bangka Raih 7 Penghargaan, Bupati Tarmizi Ucapkan Terima Kasih
Humas Pemkab Bangka
Penyerahan Penghargaan Smart City Nusantara kepada Bupati Bangka H Tarmizi Saat. 

BANGKA POS - Tiga penghargaan diraih Pemkab Bangka bertepatan perayaan HUT Provinsi Bangka Belitung pada tanggal 21 November 2017.

Penghargaan yang diraih Pemkab Bangka itu antara lain, penghargaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dengan peringkat pertama, Kabupaten terbaik dalam hal membentuk generasi berencana dalam mendukung program Keluarga Berencana Kesehatan atau KBKes, dan Kabupaten terbaik dalam pelayanan kependudukan melalui program Bangka Mudah Mendapat Akta (Bang Muda).

Kemudian, pada tanggal 28 Nopember 2017, Bupati Bangka menerima langsung penganugerahan Penghargaan Swasti Saba Wistara untuk klasifikasi pengembangan yang diberikan langsung oleh Menteri Kesehatan sebagai Kabupaten Sehat.

‘’Dari 514 Kabupaten/Kota Se Indonesia, Kabupaten Bangka mendapatkan penghargaan bersama dengan 104 Kabupaten/kota lainnya. Terima kasih mas­yarakat Kabupaten Bangka dan Stakeholder,’’ungkap Bupati Bangka melalui akun Facebooknya.


Piagam Penghargaan Smart City Nusantara
Penghargaan Swasti Saba Wistara. (Humas Pemkab Bangka)

Sebelumnya juga, Kabupaten Bangka mendapatkan penghargaan IRSA Award 2017 dengan nilai tertinggi dimana penghargaan tersebut berkaitan dengan tertib berlalu lintas dan keselamatan jalan, kenyamanan dalam berlalu lintas, pengemudi berlalu lintas serta manajemen berlalu lintas.

Pada tanggal 29 Nopember 2017, Bupati Bangka juga menerima penghargaan Smart City Nusantara yang diberikan oleh PT Telkom Indonesia atas implementasi E-Puskesmas di Kabupaten Bangka.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh PT Telkom Indonesia melalui POH. PT Telkom Babel, Rozali di ruang kerja Bupati Bangka.


Piagam Penghargaan Smart City Nusantara. (Humas Pemkab Bangka)
Piagam Penghargaan Smart City Nusantara. (Humas Pemkab Bangka)

Di Provinsi Babel Penghargaan Smart City hanya diberikan kepada Kabupaten Bangka yang telah membantu dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian yang terakhir, Bupati Bangka juga sudah mendapat surat resmi mendapatkan Penghargaan Kabupaten Peduli HAM yang akan diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM pada awal Desember 2017.

‘’Kita mempunyai motto melayani dan peduli. Sudah banyak penghargaan yang diterima Pemda Bangka. Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bangka, semua stakeholder beserta jajaran Pemda Bangka atas semua keberhasilan selama ini,’ ujar Bupati Bangka H Tarmizi Saat. (ADV/Eddo Richardo/Humas Pemkab Bangka)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved