Tradisi Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Baru Bangka Tengah

AKBP Frenky Yusandhy selama bertugas di Negeri Selawang Segantang menuturkan sangat bahagia. Karena semua pihak saling sinergi

Tradisi Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Baru Bangka Tengah
Bangkapos/Evan Saputra
Kapolres baru Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang disambut dengan tradisi pedang Pora di mapolreā€ˇs Bateng 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Bangka Belitung kini resmi di pimpin oleh Kapolres baru AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang menggantikan AKBP Frenky Yusandhy.

Upacara serah terima jabatan juga telah dilaksanakan Mapolda Babel. Kemudian dilanjutkan dengan upacara tradisi pedang pora penyambutan Kapolres Bateng yang baru di Mapolres, Kamis (30/11/2017).

AKBP Frenky Yusandhy selama bertugas di Negeri Selawang Segantang menuturkan sangat bahagia. Karena semua pihak saling sinergi dan mendukung untuk kemajuan bersama.

"Saya ingin menyampaikan banyak sekali suka dan suka, tidak ada duka. Kerjasama polres dan pemerintah daerah, Kejari, forkopimda berjalan baik, dan rekan-rekan bisa berjalan berdampingan. Sebagai manusia biasa selama di sini mungkin banyak kekurangan, saya mohon maaf sebesar-besarnya ke forkopimda, pemda, jurnalis, tokoh masyarakat jika ada yang tidak berkenan tolong dimanfaatkan," ujarnya.

Penulis: Evan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved