VIDEO: Satpol PP Kota Pangkalpinang Tertibkan Baliho dan Spanduk Pencitraan

Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol Pp) Kota Pangkalpinang bersama dengan TNI dan Polri melakukan penertiban baliho dan spanduk bersifat kampanye

Bangkapos/Resha Juhari
Anggota Satpol PP Kota Pangkalpinang melakukan penertiban baliho dan spanduk pencitraan yang ada di Jalan Raya Selindung, Kota Pangkalpinang, Kamis (30/11/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Resha Juhari

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol Pp) Kota Pangkalpinang bersama dengan TNI dan Polri melakukan penertiban baliho dan spanduk bersifat kampanye di jalan utama mulai dari Jalan Raya Selindung hingga berakhir di Jalan Soekarno Hatta (Millenium Hotel) Kota Pangkalpinang, Kamis (30/11/2017).

Kabid Penegak Perundang-Undang Daerah Satpol PP Kota Pangkalpinang, Dedi Aldriansyah mengatakan baliho dan spanduk itu ditertibkan karena belum memasuki masa tahapan kampanye dan serta melanggar keindahan dan ketertiban kota.

"Agar segera melakukan penertiban yang pada notabene saat ini tanpa izin. Sebelum memasuki kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU ini masih wewenang pemerintah Kota Pangkalpinang. Maka dari itu pemerintah Kota mengambil tindakan untuk melakukan penertiban," katanya.

Berbagai jargon dan slogan yang berisi ajakan dan pencitraan terpampang di tempat-tempat yang mereka nilai cukup strategis dilakukan penertiban, penertiban itu dilakukan bersama dengan TNI dan Polri.

Berikut videonya:

--

Penulis: Resha Juhari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved