VIDEO: Siswa Difabel Berprestasi Ini Pengen Sepeda, Begini Reaksi Spontan Tamu Undangan

Acara ini luar biasa dan dikemas begitu bagus. Soal sepeda itu spontanitas dan saya merasa sangat terharu.

VIDEO: Siswa Difabel Berprestasi Ini Pengen Sepeda, Begini Reaksi Spontan Tamu Undangan
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
Pemenang kategori siswa difabel berprestasi, Gilang Arya Pratama 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Malam Anugrah Apresiasi Pendidikan bertajuk "Yang Terbatas Yang Melampaui Batas", Rabu (30/11) di Hotel Soll Marina berlangsung meriah. Sepuluh pemenang atas kategori penghargaan yang dibuat oleh Dewan Pendidikan berasal dari kabupaten di Bangka Belitung.

Pemenang kategori malam penghargaan dikemas dengan cuplikan video yang menceritakan perjalanan singkat pemenangnya. Acara yang baru digelar pertama kalinya ini dihadiri Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan insan pendidikan berhasil membuat banyak tamu undangan terenyuh.

Bahkan saat pengumuman pemenang kategori siswa difabel berprestasi, Johan Ridwan Hasan sebagai salah satu tamu undangan sontak memberikan sepeda kepada Gilang Arya yang bersekolah di sekolah luar biasa (SLB) Tanjungpandan.

Peristiwa ini bermula saat Gilang Arya berhasil membuat tamu undangan bertepuk tangan atas nyanyiannya berjudul "Cinta Untuk Mama".

Usai menyanyi ia pun langsung menerima berbagai hadiah seperti piagam, uang tunai dan laptop yang diserahkan Erzaldi Rosman diiringi master of ceremoni (MC) membacakan singkat cita-cita Gilang Arya hendak menjadi penyanyi dan ingin memiliki sepeda.

"Oh ingin sepeda ya?" tanya Erzaldi kepada Gilang Arya di atas panggung.

Namun hanya berselang satu menit kemudian, MC pun mengumumkan Gilang Arya mendapat sepeda dari pengusaha Johan Ridwan Hasan.

"Acara ini luar biasa dan dikemas begitu bagus. Soal sepeda itu spontanitas dan saya merasa sangat terharu. Saya juga pernah jadi anak kecil, apabila bayangan indah menjadi kenyataan pasti rasanya bahagia," tukasnya.

Berikut videonya:

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved