7 Band ini Hanya ada di Film, Kalau Nyata Wuih Kira-kira Jadi Penggemar Ngak Yah

Banyak film yang mengangkat tema musik sebagai latar ceritanya.Sebagian di antaranya ada diceritakan mempunyai band.

7 Band ini Hanya ada di Film, Kalau Nyata Wuih Kira-kira Jadi Penggemar Ngak Yah
Band di Film Janji Joni | Janji Joni 

BANGKAPOS.COM - Ada banyak film yang mengangkat tema musik sebagai latar ceritanya. Nah, sebagian di antaranya ada juga yang tokoh-tokoh di dalamnya diceritakan mempunyai band. Gara-gara dikemas dengan cerita dan alur yang asik, band-band dari film tersebut jadi dikenang banget. Bahkan, banyak tuh yang ngarep kalau band ini bisa ada juga di kenyataan.

Oke, untuk kamu yang belum nonton filmnya, ada baiknya sempatkan waktu. Salah satu efek lainnya adalah kamu akan terpicu untuk bikin band!

1. Jerk Off – Nick and Norah Infinite Playlist

Cerita tentang Nick (Michael Cera) yang bertemu dengan Norah (Kat Dennings) di acara musik dan mereka langsung jatuh cinta ini banyak menampilkan pertunjukan musik. Salah satunya adalah penampilan dari band Nick yang bernama Jerk Offs.

2. Gretta James – Begin Again

Penampilan Keira Knightley membawakan musik pop jadi ikonik banget gara-gara film ini. Suaranya punya karakter sendiri. Itulah mengapa banyak yang ngarep tokoh yang diperankannya, Gretta James, bisa muncul juga di dunia nyata. Sepaket dengan band nya.

3. Rotti – Solanin

Film Jepang yang diangkat dari manga ini patut ditonton sih, terutama yang menggeluti skena musik indie. Solanin bercerita tentang sepasang kekasih yang hidupnya nggak punya arah selulusnya kuliah. Namun kemudian, sang cowok memilih untuk fokus ngeband. Tapi sayang, di tengah jalan, takdir berkata lain, sehingga Meiko Inoue, sang pacar mesti menggantikan. Lagu yang berjudul Solanin, di dunia nyata dibawakan oleh Asian Kungfu Generation yang memang sengaja dibuat untuk film ini.

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved