Cuaca Ekstrem Penumpang Pesawat Diimbau Bersiap Menghadapi Situasi yang Kurang Nyaman.

Kami mengimbau kepada para penumpang saat ini cuaca sangat ekstrem, agar bersiap siaga dalam kondisi tertentu

Cuaca Ekstrem Penumpang Pesawat Diimbau Bersiap Menghadapi Situasi yang Kurang Nyaman.
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Calon penumpang memadati pintu keberangkatan Terminal 1 B Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. 

BANGKAPOS.COM-- PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan, cuaca ekstrem pada akhir-akhir ini. Mereka mengimbau agar pengguna jasa di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang lebih berwaspada.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Branch Communication Bandara Soetta, Dewandono Prasetyo. Ia menjelaskan dengan kondisi cuaca yang ekstrem seperti saat ini, penumpang sebaiknya bersiap menghadapi situasi yang kurang nyaman.

Kondisi tersebut diharapkan agar pengguna jasa untuk mengantisipasi adanya kendala.

"Kami mengimbau kepada para penumpang saat ini cuaca sangat ekstrem, agar bersiap siaga dalam kondisi tertentu,” ujar Pras di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (3/12/2017).

Situasi lalu lintas saat ini sangat sulit diprediksi. PT Angkasa Pura II mengayatakan kepada para penumpang dapat mempersiapkan diri lebih awal untuk datang ke bandara.

"Hal ini bertujuan agar tidak terburu-buru saat akan melakukan check in," ucapnya.

Pras menambahkan pihaknya di Terminal 1 dan Terminal 3 sudah menyediakan vending mesin untuk self check in bagi penumpang yang tidak membawa bagasi lebih. Sehingga dapat langsung menuju Security Check Point 2 (SCP2), kemudian langsung ke Boarding Lounge.

"Meski cuaca ekstrem liburan akhir tahun 2017 ini tidak menyurutkan pengguna jasa bandara untuk berlibur di sejumlah kota besar," kata Pras. (*)

Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved