Ketua Komisi III Stresing Pengerjaan Jembatan Mayang

Ketua Komisi III DPRD Bangka Barat, menstresing pengerjaan dua proyek Jembatan di Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

Ketua Komisi III Stresing Pengerjaan Jembatan Mayang
IST
Jembatan Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat yang putus terbawa arus

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Komisi III DPRD Bangka Barat, menstresing pengerjaan dua proyek Jembatan di Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

Politisi PKS itu meminta pengerjaan proyek jembatan tersebut dikerjakan sesuai spesifikasi dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) tersebut. Terlebih anggaran yang digelontorkan untuk pembangunan dua jembatan Mayang tersebut cukup besar.

"Tentunya kami dari komisi berharap pembangunan dua jembatan di desa Mayang ini sesuai spesifikasi. Apalagi bukan sedikit anggaran yang dihabiskan untuk membangun dua jembatan ini. Dan kami dari komisi tiga akan selalu melakukan pemantauan," ujar Samsir kepada bangkapos.com, Senin (4/12/2017).

Selain itu, Samsir juga meminta agar proses pengerjaan proyek jembatan Mayang selesai tepat waktu agar arus lalulintas Muntok-Pangkalpinang dan sebaliknya kembali normal.

"Selain spesifikasi kami juga meminta pembangunan jembatan ini tepat waktu agar arus lalulintas jalan utama menuju Pangkalpinang-Muntok kembali lancar," tegas Samsir.

Tags
Jembatan
Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved