Pasien Katarak Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolda

Kami urang susah pak kalo mau operasi pake uang sendiri harus keluar duit berapa juta untuk makan saja kami kesulitan, terimakasih banyak la.

Pasien Katarak Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolda
Bangkapos/deddy marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Syaiful Zachri didampingi Ketua Yayasan Mata Terang Agoes Soelaiman meninjau proses pengecekan mata calon pasien katarak yang akan dioperasi Senin (4/11/2017) di RSK Bhakti Wara .deddy marjaya 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pasien katarak, Abdurrahman Harahap yang mengikuti operasi gratis yang digelar Polda Kepulauan Bangka Belitung di RSK Bhakti Wara Senin (4/11/2017) mengaku sangat terbantu.

Bahkan saat berkesempatan bersalaman dengan Kapolda Brigjen (Pol) Syaiful Zachri dirinya terus mengucapkan terimakasih.

Apalagi dirinya sudah beberapa kali mendaftar ikut program operasi katarak gratis yang digelar pihak lain namun baru kali ini dilayani.

"Sudah berapa kali saya daftar operasi gratis, berhari hari nunggu tapi hingga operasi berjalan tidak terealisasi barulah hari ini pihak Polda yang gelar saya datang kemudian daftar dan diperiksa langsung di operasi, terimakasih pak kapolda," kata Abdurrahman Harharap warga Pangkalpinang ini.

Dirinya berharap pihak seperti Polda Kepulauan Bangka Belitung bisa terus melaksanakan kegiatan serupa.

Senada diungkapkan Warsih, peserta operasi katarak ini mengaku mendapatkan informasi bermanfaat ini dari tetangganya.

Mengingat dirinya sudah sulit berjalan karena pandangannya terganggu tertutup katarak terpaksa didampingi anak mendatangi RSK Bhakti Wara.

"Kami urang susah pak kalo mau operasi pake uang sendiri harus keluar duit berapa juta untuk makan saja kami kesulitan terimakasih banyak la mudah-mudaha mata ni sembuh," kata Warsih.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved