Lanal Babel Raih Juara Satu Lanal Teladan

Berkat prestasi bergengsi itu, Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, mendapatkan ucapan selamat dan menerima Bendera Lanal Teladan

Lanal Babel Raih Juara Satu Lanal Teladan
ist
Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, menerima Bendera Lanal Teladan 2017, yang diserahkan langsung oleh Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Ade Supandi, dalam upacara terpusat memperingati HUT Armada RI tahun 2017 di Dermaga Ujung Koarmatim Surabaya, Selasa (5/12). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Lanal Babel secara resmi meraih juara pertama sebagai Lanal Teladan Tingkat Mabes AL tahun 2017.

Berkat prestasi bergengsi itu, Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, mendapatkan ucapan selamat dan menerima Bendera Lanal Teladan, yang diserahkan langsung oleh Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Ade Supandi, dalam upacara terpusat memperingati HUT Armada RI tahun 2017 di Dermaga Ujung Koarmatim Surabaya, Selasa (5/12).

Hal tersebut diungkapkan Perwira Penerangan (Papen) Lanal Babel, mewakili Danlanal Babel kepada bangkapos.com Selasa (5/12) di Belinyu.

"Tahun lalu dalam lomba yang sama, Lanal Babel meraih juara dua, di tahun 2017 ini prestasi meningkat dan meraih juara pertama Lanal Teladan," ujarnya.

Dalam rangka memperingati Hari Armada RI tahun 2017 Lanal Babel, juga telah melaksanakan kegiatan penanaman bersama Karya Bhakti Rehabilitasi kawasan pantai bersama PT Timah (Persero) Tbk di Pantai Rebo Sungailiat, yang juga diikuti oleh Posal dan Posmat.(*)

Penulis: riyadi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved