Breaking News:

Peringati Hari Anti Korupsi (HAKI) Kejari Babar Gelar Lomba Pidato

Peringatan Hari Anti Korupsi International ( HAKI ) di Kejaksaan Negeri Bangka Barat, diisi lomba pidato kalangan SMA/SMK se Kabupaten Bangka Barat.

Bangka Pos, Anthoni
Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Neva Sari Susanti, didampingi Kasi Intel Yuni Hariaman dan Kasi Pidsus Agung turut menyaksikan kepiawaian para peserta pidato bangka pos / Anthoni 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Peringatan Hari Anti Korupsi International ( HAKI ) di Kejaksaan Negeri Bangka Barat, diisi lomba pidato kalangan SMA/SMK se Kabupaten Bangka Barat. Lomba pidato yang mengusung tema " Korupsi" berlangsung di halaman Kantor Kejari Babar, Jumat (8/12/2017) kemarin.

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari Apel Peringatan HAKI 2017, pembagian stiker ke masyarakat, penyuluhan hukum ditutup Lomba Pidato.

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Neva Sari Susanti, didampingi Kasi Intel Yuni Hariaman dan Kasi Pidsus Agung turut menyaksikan kepiawaian para peserta pidato.

Sesekali pimpinan tertinggi di korps Kejaksaan itu tersenyum menyaksikan aksi peserta pidato. Lomba juga dihadiri para guru pendamping masing-masing peserta.

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari Apel Peringatan HAKI 2017, pembagian stiker ke masyarakat, penyuluhan hukum serta Lomba Pidato bagi pelajar SMA/SMK sederajat bertema korupsi.

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Neva Sari Susanti mengatakan, tahun ke tahun peringatan HAKI dirayakan tepat tanggal 9 Desember. Namun berhubung. 9 Desember 2017 bertepatan di hari libur, makan acara tersebut dimajukan.

" Biasanya tiap tanggal 9 desember, dan ini dirayakan seluruh korps Kejaksaan se Indonesia. Akan tetapi lomba pidato hari ini tidak akan mengurangi kekhidmatan dan semangat kita bersama dalam memberantas korupsi," ujar Neva Sari Susanti, Minggu (10/12/2017)

Dikatakan Neva, tema peringatan HAKI 2017, " Bergerak Bersama Memberantas Korupsi Untuk Mewujudkan Masyarakat Yang Sejahtera ", bermakna memberantas korupsi secara bersama - sama yang dimulai dari diri sendiri, kemudian mengajak krluarga dan lingkungan.

" untuk itu saya mengajak seluruh hadirin yang berada disini saat ini, bersama - sama bertekad memberantas korupsi dengan memulai dari dalam diri kita masing - masing, selanjutnya mengajak keluarga kita dan lingkungan kita," bebernya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: M Zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved