Kalah dari Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen

"Buat via, mau itu hasil Manipulasi atau Tidak, ayu emang pantes dapetin itu karena memang ayu itu sangat populer,"

BANGKAPOS.COM - Dalam pergelaran Anugerah Dangdut Indonesia 2017 yang dihelat di halaman Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (7/12/2017) malam kemarin, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bersaing ketat dengan rekan seprofesinya, Via Vallen.

Ayu mendapatkan penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dan Lagu Dangdut Terpopuler lewat single "Kamu Kamu Kamu", sementara Via Vallen mendapatkan tiga penghargaan, yakni Penyanyi Dangdut Tersosmed, Fanbase Dangdut Tersosmed dan Penghargaan Pedangdut Paling Joss.

undefined
Suara Via Vallen dibandingkan dengan Ayu Ting Ting

Via Vallen mengaku bersyukur mendapatkan tiga piala tersebut. Dia mengunggah foto tiga piala yang didapatnya.

"Alhamdulillah pialanya di rumah nambah 3 lagi. Alhamdulillahhh juga vyanisty menang, selamat yaa buat semua vyanisty di manapun kalian berada, mudah2an piala ini smakin mempererat tali persaudaraan kita dan semakin buat kita kompak yaaa," tulis Via Vallen melengkapi keterangan foto yang ia unggah melalui akun Instagram @viavallen, Jumat (8/12/2017).

//

"Via mau ngucapin terimakasih banyakk karena kalian selalu support dan selalu ada buat Via baik di dunia nyata ataupun dunia maya," imbuhnya.

 Selanjutnya pelantun "Sayang" itu juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting.

"Oiaaa sekalian via jg mau ngucapin selamat buat@ayutingting92 atas piala yg di dapet semalem sbagai penyanyi terpopuler," lanjutnya.

Menurut Via Vallen, apapun rumor di balik penghargaan ini,

Ayu tetap pantas mendapatkan predikat penyanyi dangdut wanita terpopuler.

"Buat via, mau itu hasil Manipulasi atau Tidak, ayu emang pantes dapetin itu karena memang ayu itu sangat populer," tulisnya lagi.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved