Nico Sebut Penetapan Dua Calon Tanpa Melalui Adhoc Tak Diakui

Wakil Ketua Ketua DPD Demokrat Bangka Belitung (Babel) Nico Plamonia Utama menyinggung mengenai berita acara yang di buat oleh Gerindra

Nico Sebut  Penetapan Dua Calon Tanpa Melalui Adhoc Tak Diakui
tribunnews
ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Ketua Ketua DPD Demokrat Bangka Belitung (Babel) Nico Plamonia Utama menyinggung mengenai berita acara yang di buat oleh Gerindra, Nasdem dan Hanura. Menurutnya berita acara pertama ada tiga nama, dan belum ada dua nama.

"Jika mereka mau dua nama kenapa tidak tandatangan berita acara dua nama, berita acara hari terkahir persidangan ada dua berita acara, satu menetapkan dua nama, dan satunya tidak menetapkan dua nama sedangkan Demokrat mengajak semua pihak mematuhi semua proses di adhock untuk sepakat, penetapan dua nama, sesuai rekomendasi," ujarnya, Senin (11/12/2017).

Disebutkan Nico jika berita acara tersebut, sudah dua nama dianggap tidak legal. Pasalnya, berita acara tersebut tanpa melalui rapat adhoc tapi dirubah sendiri.

"Kalau ada berita acara yang baru harus melalui adhoc, kalau seperti itu berita acara ketiga, diluar itu tidak diakui pihak manapun, sekarang untuk apa MK lagi, hasil sudah mengerucut dua nama, kalau gerinda pengen mengajukan suwarno itu berasal dari gerindra loh," sebutnya.(*)

Penulis: Evan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved